Berita Transfer Pemain: Benitez Pastikan Tidak Ingin Menjual Moussa Sissoko

Penulis: Novia
Jumat 19 Agu 2016, 08:52 WIB
Berita Transfer Pemain: Benitez Pastikan Tidak Ingin Menjual Moussa Sissoko

Moussa Sissoko tidak akan keluar dari Newcastle

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Moussa Sissoko dikabarkan akan segera meninggalkan Newcastle. Namun manajer Newcastle menyanggah isu tersebut dan mengatakan bahwa Newscastle tidak akan menjual Sissoko, walaupun ia telah gagal saat bermain untuk Perancis di Euro 2016.

Newcastle "tidak ingin menjual" bintang Prancis Moussa Sissoko, manajer Rafael Benitez menegaskan. Gelandang 26 tahun, yang membintangi untuk Perancis di Euro 2016 akhir, telah menyatakan dia ingin meninggalkan St James 'Park musim panas ini.

Banyak isu yang beredar bahwa ada klub lain yang mengatakan mereka akan membayar £ 35 juta untuk mengontrak Moussa Sissoko pada musim panas ini, tetapi menanggapi hal itu Sissoko berharap bahwa klub yang tertarik akan tahu bagaimana untuk menemukan kesamaan kesepakatan terutama mengenai biaya transfernya.

Namun Benitez selaku pelatih mengatakan bahwa, pihaknya tak ingin menjal pemain itu. "Orang-orang berbicara tentang 'harga ini' atau 'harga ini' tetapi kami tidak ingin menjual, jadi kami tidak menaruh harga apapun," paparnya..

"Kami sangat senang dengan penampilan Sissoko yang mana ia telah menyelesaikan musim dalam bentuk penampilan yang benar-benar baik bagi kita. Saya yang membuatnya menjadi kapten,  jadi saya menilai dia benar-benar sangat,” tambah Benitez

Menurut dia, dirinya sangat menghargai dia terlalu banyak dan tidak berpikir bahwa kita akan kehilangan dia. Kami tahu dia telah melakukan dengan sangat baik dan banyak orang akan berbicara tentang dia. Tapi kami ingin melihat dia di sini dan hanya itu.

"Saya benar-benar kecewa karena Perancis tidak bisa memenangkan final, tetapi aku benar-benar senang dengan usaha yang telah diberikan oleh Sissoko,” kata pelatih ini dengan bijak. Sissoko bergabung dengan Newcastle dari klub Perancis Toulouse pada tahun 2013 dan telah membuat 118 penampilan Liga Premier.

Artikel Tag: newcastle, Moussa Sissoko, Rafael Benitez, Toulouse

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-pemain-benitez-pastikan-tidak-ingin-menjual-moussa-sissoko
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini