Berita Transfer: Paris Saint-Germain Ingin Datangkan Philippe Coutinho dari Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 08 Okt 2016, 07:54 WIB
Berita Transfer: Paris Saint-Germain Ingin Datangkan Philippe Coutinho dari Liverpool

Philippe Coutinho / Source Pic AFP

Ligaolahraga – Berita Transfer: Paris Saint-Germain yang telah menunjukan minatnya kepada Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas lalu dan akan berusaha merekrutnya pada bulan Januari nanti. PSG pernah membuat tawaran sebesar 22,5 juta poundsterling yang langsung ditolak oleh Liverpool.

Coutinho yang dalam beberapa musim terakhir telah menjadi pemain andalan Liverpool, tidak mungkin meninggalkan klub dengan harga murah dan mendapatkan Coutinho akan semakin sulit karena sang pemain telah menjadi andalan Jurgen Klopp pada musim ini.

Sang playmaker, Coutinho musim lalu memenangkan dua penghargaan bersama Liverpool dan terus menarik minat PSG. Meskipun tawaran 22,5 juta poundsterling telah ditolak Liverpool pada musim panas lalu. Tapi PSG tidak akan menyerah.

Menurut majalah Prancis, Le 10 Sport, PSG akan memperbarui tawaran mereka untuk Coutinho pada bulan Januari, setelah menyesal tidak merekrutnya pada musim panas.

Bos PSG, Unai Emery tertarik untuk memperkuat lini serangnya dan percaya gelandang asal Brasil tersebut akan sempurna bagi timnya.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Lucas Moura bisa menjadi orang penting untuk mengajak Coutinho datang ke Parc des Princes karena keduanya merupakan rekan dekat.

Emery yang saat ini sedang berjuang di musim pertamanya di Perancis sebagai juara bertahan, namun harus berada di posisi ketiga klasemen sementara liga, empat poin di bawah pemimpin klasemen yaitu Nice.

Liverpool sendiri tidak mungkin ingin berpisah dengan pemain andalannya tersebut, Coutinho adalah aset berharga klub yang Jurgen Klopp lihat sebagai pemain masa depan bersama Liverpool. Pemain yang baru saja mencetak gol saat Brasil menang 5-0 atas Bolivia di kualifikasi Piala Dunia 2018, masih terikat kontrak hingga tahun 2020.

Faktor, Jurgen Klopp juga akan membuat peluang Coutinho bertahan di Liverpool lebih besar.

Artikel Tag: premier league 2017, Jurgen Klopp, Philippe Coutinho, Paris Saint-Germain, Liverpool

3286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini