Berita Transfer: MU Terdepan Dalam Dapatkan Tanda Tangan Wonderkid Brasil Ini

Penulis: Vincent Asido
Selasa 16 Agu 2016, 20:48 WIB
Berita Transfer: MU Terdepan Dalam Dapatkan Tanda Tangan Wonderkid Brasil Ini

Manchester United kini dikabarkan memimpin dalam perburuan tanda tangan Gabigol

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Keinginan Jose Mourinho untuk membentuk tim yang solid di tubuh Manchester United sepertinya masih terus berlanjut. Setelah berhasil mendapatkan Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly, kini manajer asal Portugal itu juga ingin mendatangkan wonderkid asal Brasil, Gabriel Barbosa.

Manchester United dikabarkan muncul sebagai yang terdepan untuk bisa menyelesaikan kesepakatan transfer dalam mendapatkan penyerang muda Santos itu dalam beberapa hari mendatang. The Red Devils dilaporkan siap untuk menggelontorkan dana sebesar 30 juta poundsterling sebagai mahar Barbosa.

Gabriel Barbosa, yang juga dikenal sebagai Gabigol, telah mencetak 56 gol dalam 152 penampilannya bagi Santos sejak ia melakukan debut pertamanya untuk tim asal Brasil tersebut pada tahun 2013 lalu.

Tetapi penyerang berusia 19 tahun itu sekarang sedang dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke Liga Primer Inggris.

Presiden Santos, Modesto Roma telah mengonfirmasi kalau dirinya memang tengah mengadakan negosiasi dengan beberapa klub top seperti Manchester United, Chelsea dan Atletico Madrid sebagai langkah untuk mendapatkan pemain bintangnya.

Dan menurut laporan dari The Sun, Setan Merah kini menjadi favorit untuk mendaratkan Gabriel Barbosa melalui kesepakatan harga sebesar 30 juta poundsterling untuk pemain internasional Brasil itu dalam 48 jam ke depan.

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa biaya transfernya akan berada di kisaran angka 26 juta poundsterling untuk sang pemain dan tambahan 4 juta poundsterling yang akan diberikan kepada agennya.

Dapat dipahami bahwa Barbosa itu sangat berniat untuk pindah ke Old Trafford setelah ia mendengar kalau United tertarik untuk memboyongnya.

Mourinho sendiri diketahu masih ingin mendatangkan bala bantuan untuk lini depannya sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada tanggal 31 Agustus mendatang, dan Gabigol telah muncul sebagai salah satu target teratas juru taktik asal Portugal itu.

Artikel Tag: Gabriel Barbosa, Manchester United, Santos, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-mu-terdepan-dalam-dapatkan-tanda-tangan-wonderkid-brasil-ini
1375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini