Berita Transfer: Mourinho Tegaskan Tidak Ada Pemain Manchester United Yang Akan Hengkang

Penulis: Dito
Rabu 01 Feb 2017, 05:23 WIB
Berita Transfer: Mourinho Tegaskan Tidak Ada Pemain Manchester United Yang Akan Hengkang

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Pasca beberapa waktu lalu Wayne Rooney dan Ashley Young yang dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer musim dingin kali ini, Jose Mourinho pun mengkonfirmasi bahwa tidak ada punggawa Manchester United yang akan hengkang pada bursa transfer kali ini.

Setan Merah merupakan salah satu tim tersibuk semenjak bursa transfer musim dingin ini dibuka terhitung dari awal Januari lalu. Beberapa kali tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut dikaitkan dengan pemain-pemain yang berasal dari klub-klub besar seperti Victor Lindelof dan Antoine Griezmann.

Namun, nampaknya hingga bursa transfer musim dingin kali ini akan ditutup, United tidak akan membeli ataupun melepas pemain mereka. Hal tersebut juga telah dikonfirmasi Mourinho seperti dilansir pada @ManUtd di Twitter. Akun resmi dari United tersebut mencuit: “Tanggapan Mourinho terhadap penutupan bursa transfer: ‘Kita tidak memiliki pemain yang masuk maupun yang keluar dari klub’.”

Cuitan tersebut mematahkan semua rumor yang beredar pasal kepindahan Rooney dan Young dalam kurun beberapa waktu terakhir. Rooney yang telah menjadi salah satu legenda United, sempat dikaitkan dengan klub asal Liga Super China. Sedangkan Young, dikabarkan akan hengkang dari United dikarenakan tidak mendapatkan minute play yang cukup semenjak era kepelatihan Mourinho.

Pelatih asal Portugal itupun juga mengkonfirmasi bahwa kedua pemainnya tersebut akan tetap tinggal bersama United hingga akhir musim nanti. Ia juga menambahkan bahwa Young akan terpilih menjadi salah satu pemain yang akan dibawa ketika United melakoni laga kontra Hull City.

“Kami tidak memiliki pemain yang masuk maupun keluar dari tim," ujar Mourinho.

"Dia (Young) pasti akan tetap tinggal. Dia terpilih menjadi pemain yang masuk dalam daftar tim saat menghadapi pertandingan besok. Dia tetap bersama saya sampai akhir musim," pungkas pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Artikel Tag: Berita Transfer, Manchester United, setan merah, Sepak Bola, Ashley Young, Jose Mourinho, Wayne Rooney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-mourinho-tegaskan-tidak-ada-pemain-manchester-united-yang-akan-hengkang
1280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini