Berita Transfer: Mourinho Siap Lepaskan Duo Belgia di Timnya

Penulis: Datuk Nofri
Senin 01 Agu 2016, 10:44 WIB
Berita Transfer: Mourinho Siap Lepaskan Duo Belgia di Timnya

David Moyes nyatakan ketertarikan terhadap Marouane Fellani dan Adnan Januzaj

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Marouane Fellani dan Adnan Januzaj siap dilepas Manchester United pada Jendela Transfer musim panas ini. Fellani dilabeli dengan harga 20 juta poundsterling, sedangkan Januzaj dibandroli dengan harga 25 juta poundsterling.

Jose Mourinho telah membuka peluang bagi klub-klub lain yang berminat untuk mendapatkan dua pemain Belgianya yakni Marouane Fellaini dan Adnan Januzaj yang keduanya dibandroli dengan harga 45 juta poundsterling, dimana nilai Fellani adalah sebesar 20 juta poundsterling, sisanya adalah harga untuk Januzaj.

Sebelumnya dikabarkan bahwa mantan manajer Manchester United, David Moyes telah menyatakan ketertarikannya untuk memboyong kedua pemain ke klubnya yang baru, Sunderland.

Sunderland yang selamat dari degradasi musim lalu yang merupakan andil dari manajer tim nasional Inggris sekarang, Sam Allardyce itu ingin memperkuat amunisinya setelah membelanjakan 20 juta poundsterling pada Jendela Transfer Januari lalu untuk menyelematkan klub agar tidak turun kasta ke Divisi Championship musim 2016/2017 ini.

Bagi Moyes sendiri, kedua pemain sudah sangat dikenalnya karena pernah bekerja sama.

Seperti diketahui, Fellani adalah rekrutan Moyes dari klub sebelumnya, Everton sedangkan Januzaj sudah ada di Old Trafford ketika Moyes menjadi suksesor Sir Alex Ferguson pada musim kompetisi 2013/2014 silam.

Namun diperkirakan, karena anggaran yang terbatas, Moyes hanya akan memboyong satu diantara keduanya.

Agaknya Manchester United akan memberikan Januzaj dengan status pinjaman atau jika pun Moyes menginginkan Januzaj berstatus sebagai pemain permanen, maka Manchester United akan menyertakan klausul buy-back dalam kontraknya bilamana Manchester United menginginkan Januzaj kembali ke Old Trafford.

Mourinho sendiri menyukai Fellaini karena dinilainya sebagai sosok yang pas di lapangan tengah United, setidaknya ia akan menjadi pemain alternatif di skuadnya.

 

Artikel Tag: Liga Inggris 2017, Manchester United, Jose Mourinho, Marouane Fellani, Adnan Januzaj, David Moyes, Sunderland, Sam Allardyce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-mourinho-siap-lepaskan-duo-belgia-di-timnya
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini