Berita Transfer: Milan Siap Perbaharui Tawaran untuk Bek Villarreal

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Feb 2017, 21:15 WIB
Berita Transfer: Milan Siap Perbaharui Tawaran untuk Bek Villarreal

Milan siap bidik kembali Musacchio

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Akibat kesulitan finansial, AC Milan sempat melepas sejumlah targetnya musim panas lalu, dan jelang rampungnya akuisisi klub oleh konsorsium Tiongkok, Rossoneri siap mengejar kembali buruannya, termasuk bek andalan Villarreal, Mateo Musacchio.

Tak lama lagi AC Milan akan resmi berpindah tangan dari Silvio Berlusconi ke Sino-Europe Sports.Setelah mengalami dua kali penundaan, kelompok investor asal Tiongkok tersebut dijadwalkan akan sepenuhnya mengambil alih sebagian besar kepemilikan saham klub raksasa Italia ini pada awal Maret mendatang.

Menyusul kucuran dana segar yang akan mereka terima untuk dibelanjakan akhir musim mendatang, Rossonerikini tengah menyusun rencana untuk mengobati luka yang mereka terima pada musim panas sebelumnya.

Klub Serie A ini dipaksa melepas sejumlah buruan mereka karena keterbatasan dana transfer yang mereka miliki pada Agustus tahun lalu. Dan Januari ini, mereka pun harus menahan diri setelah proses akuisisi klub kembali tertunda.

Milan disebut-sebut akan memperbaharui beberapa penawaran merea beberapa waktu lalu, termasuk kepada bek handal Argentina, Mateo Musacchio.  Pihak Diavolosebenarnya telah berusaha keras untuk merekrut sang pemain dari Villarreal musim panas lalu. Namun, mereka gagal mencapai kesepakatan finansial dengan klub La Liga.

Kontrak Musacchio bersama Kapal Selam Kuningsejatinya akan berakhir pada tahun 2018 mendatang, dan sang pemain dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari pihak klub. Jika sang pemain gagal meneken kesepakatan baru di akhir musim, Villarreal hanya memiliki dua kali periode transfer untuk mengambil keuntungan dari keluarnya sang pemain, atau mereka harus mengambil risiko bek andalan mereka bergabung dengan klub lain secara cuma-cuma saat kontraknya berakhir.

Pemilik anyar Rossoneridisebut-sebut telah berencana melakukan investasi besar-besaran untuk memperkuat klub pada musim panas mendatang dan Musacchio bisa jadi pemain pertama yang didatangkan ke San Siro.

Artikel Tag: Mateo Musacchio, Bursa Transfer, Villarreal, La Liga, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-milan-siap-perbaharui-tawaran-untuk-bek-villarreal
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini