Berita Transfer: Milan Pesan Pellegri Untuk Januari 2018

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Sep 2017, 15:00 WIB
Berita Transfer: Milan Pesan Pellegri Untuk Januari 2018

Pietro Pellegri - Twitter

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Dilansir dari Rossoneriblog, AC Milan telah memulai pembicaraan untuk mendatangkan striker Pietro Pellegri dari Genoa, dan agennya mengungkapkan bahwa transfer kemungkinan bisa terjadi pada Januari tahun depan.

Fokus Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli di hari terakhir jendela transfer adalah pada penjualan M’Baye Niang dan di sector pemain muda. Dan setelah berhasil menjual Niang ke Torino, Milan juga mencapai kemajuan dalam negosiasi Pellegri.

Selain Milan, Juventus dan Inter juga tertarik untuk mendatangkan striker ini. Pada kamis (31/1) agen Pellegrini, Giuseppe Riso, berada di Casa Milan dalam minggu kedua berturut-turut untuk mendiskusikan transfer pemain yang masih berusia 16 tahun itu, juga untuk membicarakan rekan setim Pellegrini, gelandang Eddy Anthony Salcedo Mora, yang masih berusia 15 tahun.

Menurut Gianluca Di Marzio, Milan telah ‘memesan’ Pellegri untuk Januari tahun depan, dan sang agen juga mengkonfirmasi bahwa Pellegrini mungkin akan berganti seragam Merah Hitam pada Januari nanti.

“Milan telah meletakkan pondasi untuk sang pemain,” kata Riso pada Milannews.it saat ditanya tentang Pellegri dan Salcedo.

“Kita tunggu saja, saat ini saya tidak bisa mengatakan apapun, di Januari saja, sekarang masih terlalu cepat. Transfer musim panas mereka sangat baik, dan fakta bahwa mereka berfikir tentang masa depan adalah sebuah tanda, mereka mulai berfikir tentang bagaimana mereka bergerak di Januari.”

Sementara Sky melaporkan bahwa keinginan awal Milan adalah untuk mendatangkan baik Pellegri dan Salcedo pada musim panas kali ini dan membiarkan mereka untuk tetap berada di Genoa selama 2 tahun lagi. Namun karena Kamis kemarin adalah hari terakhir transfer, maka kesepakatan ditunda sampai Januari.

Artikel Tag: Pietro Pellegri, Genoa, AC Milan, Salcedo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-milan-pesan-pellegri-untuk-januari-2018
2024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini