Berita Transfer: Mbappe Beberkan Alasannya Lebih Pilih PSG Ketimbang Madrid

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Sep 2017, 10:00 WIB
Berita Transfer: Mbappe Beberkan Alasannya Lebih Pilih PSG Ketimbang Madrid

Mbappe pilih gabung PSG (Image: Squawka)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Striker belia sensasional Prancis, Kylian Mbappe, menyatakan bahwa menit bermain yang disediakan di Paris Saint-Germain adalah faktor utama dia lebih memilih bergabung dengan PSG ketimbang Real Madrid.

Sang striker berusia 18 tahun kelahiran Paris ini tampil bersinar di Ligue 1 musim lalu bersama AS Monaco yang membuatnya ditaksir oleh klub-klub elit Eropa sepanjang bursa transfer musim panas yang baru saja ditutup tanggal 31 Agustus lalu.

Salah satu tim yang tertarik dengannya adalah sang jawara Eropa 12 kali dan juara bertahan musim lalu, Real Madrid, yang juga merupakan tim yang didukung oleh Mbappe sejak kecil, selain PSG. Namun pada akhirnya, sang striker memutuskan untuk tetap bertahan di Ligue 1 dan bermitra dengan Neymar yang juga baru direkrut di jendela transfer yang sama dari Barcelona.

Setelah kemenangan Prancis dengan skor 4-0 atas Belanda di hari Kamis (31/8) lalu, ketika dia juga mencetak gol perdananya untuk Les Blues, Mbappe menjelaskan mengapa dia lebih memilih PSG ketimbang Los Blancos.

"Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan klub sebesar ini," ucapnya, seperti yang dikabarkan oleh Football Espana. "Ini adalah proyek yang sempurna bagi saya untuk tetap meningkatkan diri dan belajar. Saya akan bermain dengan para pemain hebat yang sudah memenangkan segalanya di Prancis dan beberapa di antaranya sudah memenangkan banyak trofi di luar Prancis."

"Saya harus banyak belajar dan membuktikan. Saya memilih PSG sejak beberapa pekan lalu. Ini adalah proyekn terbaik untuk saya berkembang. Saya akan bermain, itulah kriteria pertama untuk kepindahan saya."

Meskipun kelahiran Paris namun Mbappe adalah lulusan akademi Monaco yang mencatatkan debut di musim 2015/2016 hingga mencatatkan 44 pertandingan di musim lalu dan mencetak 26 gol plus 14 assist di semua kompetisi.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Monaco, PSG, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-mbappe-beberkan-alasannya-lebih-pilih-psg-ketimbang-madrid
1813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini