Berita Transfer: Massimiliano Allegri sebut Paul Pogba akan kembali berlatih dengan Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Agu 2016, 20:05 WIB
Berita Transfer: Massimiliano Allegri sebut Paul Pogba akan kembali berlatih dengan Juventus

Pogba mungkin akan bertahan di Juventus

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, enggan untuk membicarakan tentang pengganti Paul Pogba, sebab sang gelandang masih merupakan pemain Il Bianconeri hingga kini dan akan kembali berlatih dengan klub di hari Senin (8/8) mendatang.

Gelandang asal Prancis tersebut santer dikabarkan akan segera dilepas Juventus ke Manchester United dengan nilai transfer yang akan mencapai 100 juta pounds pada bursa transfer musim panas ini.

Pada hari Sabtu (6/8) ini, Manchester Evening News mengabarkan bahwa manajer United, Jose Mourinho, meninginkan Pogba untuk terbang ke Inggris akhir pekan ini untuk menyelesaikan kepindahannya, agar The Red Devils dapat segera meresmikannya.

Namun begitu, Allegri menepisnya dalam pernyataannya saat melakukan konferensi pers jelang laga persahabatan kontra West Ham United di hari Minggu besok. "Mourinho sudah tepat menolak untuk mengatakan apapun tentang Pogba sebab ia adalah pemain Juventus."

"Saya meminta Pogba bersama dengan Patrice Evra untuk datang ke kamp latihan Juventus besok malam, jadi artinya dia harus berlatih di Vinovo pada hari Senin. Saya tak ingin membicarakan tentang pemain pengganti untuk Pogba, saat ini Pogba masih merupakan pemain Juventus."

Di hari Jumat (5/8) kemarin, Mourinho mengatakan bahwa United akan merekrut satu pemain lagi dan berharap itu dapat diselesaikan sebelum laga pembuka Premier League kontra Bournemouth di tanggal 14 Agustus nanti.

"Saya tidak suka membicarakan tentang pemain dari klub lain. Manajer lain suka melakukan itu. Yang penting sekarang adalah yang terjadi pada tim saya, bukanlah tim lain. Pogba adalah pemain Juventus hingga ia diumumkan secara resmi, maka itu akan tetap seperti ini."

Saat ini Paul Pogba diperkirakan masih berada di New York dalam masa liburannya dan tidak diikut sertakan dalam skuad Juventus kontra West Ham United yang merupakan laga peresmian stadion baru The Hammers setelah pindah ke Olympic Stadium.

Artikel Tag: Paul Pogba, Massimiliano Allegri, Juventus, Manchester United, Jose Mourinho, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-massimiliano-allegri-sebut-paul-pogba-akan-kembali-berlatih-dengan-juventus
1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini