Berita Transfer: Marotta Bicara Tentang Witsel dan Kontrak Baru Pemain Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 12 Okt 2016, 08:01 WIB
Berita Transfer: Marotta Bicara Tentang Witsel dan Kontrak Baru Pemain Juventus

Marotta tak ingin terlalu menyesali kegagalan merekrut Witsel

Ligaolahraga - Berita Transfer: Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengakui bahwa ia sudah melakukan usaha setiap pekan untuk memperpanjang kontrak para pemain dan tak ingin terlalu berduka mengenai kegagalan merekrut Axel Witsel.

Il Bianconeri diyakini sedang berupaya untuk menyodorkan kontrak baru kepada para pemain andalannya seperti Leonardo Bonucci dan Paulo Dybala, sementara Witsel masih dikaitkan dengan klub raksasa Turin tersebut untuk bursa transfer bulan Januari, setelah gagal merekrutnya di musim panas lalu.

"Kehilangan Marchisio? Itu sedikit berlebihan bagi saya." ungkap Marotta kepada Sport Mediaset. "Tentu saja kami merasakan ketidakhadirannya, namun saya rasa Juventus miliki skuat yang cukup kompetitif untuk menutupi ketidakhadiran siapapun."

"Witsel? Bursa transfer baru saja ditutup, kami terus mengikuti setiap kemungkinan, memantau beberapa situasi berbeda. Saya tak merasa bahwa itu adalah hal yang perlu disesalkan."

"Sedangkan untuk kontrak baru para pemain, mereka menjalani saat-saat yang dinamis di sebuah klub sepak bola. Tak ada yang perlu diungkapkan, pertemuan dengan para agen selalu dilakukan setiap pekan."

Penjaga gawang sekaligus kapten tim Juventus, Gianluigi Buffon, terus mendapatkan kritikan usai melakukan kesalahan saat membela Italia kontra Spanyol, namun Marotta membelanya.

"Buffon sudah menuliskan banyak halaman dalam sejarah sepak bola Italia yang tak akan pernah bisa dihapuskan. Beberapa pemberitaan di media hanya mengritisi dirinya."

Terakhir, sang direktur berbicara sedikit soal cedera parah yang merundung striker andalan Napoli, Arkadiusz Milik, yang divonis akan absen hingga setidaknya empat bulan karena cedera ligamen lutut (ACL).

"Saya harapkan yang terbaik kepada sang pemain. Kami ingin meraih kemenangan, namun dengan kekuatan penuh dari para tim pesaing kami."

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Axel Witsel, Juventus, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017, Gianluigi Buffon

1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini