Berita Transfer: Manchester United Minati Bek Asal Monaco

Penulis: Dito
Kamis 16 Feb 2017, 08:36 WIB
Berita Transfer: Manchester United Minati Bek Asal Monaco

Fabinho

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Manchester United nampaknya kembali memperpanjang rincian target pemain yang akan diboyong pada bursa transfer musim panas mendatang pasca mereka dikabarkan memiliki minat pada bek asal Monaco, Fabinho.

United nampaknya tak akan pernah habis dirumorkan akan memboyong pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Meskipun kini anak asuh Jose Mourinho tersebut dapat dikatakan telah mempunyai skuat yang mumpuni pada setiap lini, namun nampaknya Setan Merah belum puas dengan komposisi pemain yang mereka miliki sekarang.

Hal tersebut terbukti dalam kurun beberapa waktu terakhir ini mereka sempat dirumorkan akan beberapa pemain topdunia. Kali ini tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut dikabarkan memiliki minat pada salah satu bek andalan Monaco, Fabinho. Kabarnya ia akan dibanderol sekitar 331 milliar rupiah.

Tentu keinginan United untuk memboyong pemain berkebangsaan Brazil tersebut bukanlah tanpa alasan. Hal itu dikarenakan Fabinho memiliki performa yang cukup impresif bersama Monaco pada sepanjang musim ini berlangsung. Ia telah menjadi opsi utama dari Leonardo Jardim untuk mengisi lini belakang Monaco dengan telah turun ke lapangan sebanyak 35 kali. Dari total penampilannya tersebut, Fabinho telah mengemas 7 gol dan 3 assist bagi tim yang bermarkas di Stade Louis II tersebut.

Namun, nampaknya The Red Devils akan menempuh jalan yang berliku untuk memboyong Fabinho pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu dikarenakan mereka harus bersaing dengan sekotanya, Manchester City, yang dikabarkan juga miliki minat pada Fabinho. Kesempatan United pun kian tipis dikarenakan pemain incarannya tersebut dirumorkan lebih memilih untuk berrlabuh ke Etihad Stadium.

Artikel Tag: Berita Transfer, Manchester United, setan merah, Sepak Bola, Fabinho, AS Monaco, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-manchester-united-minati-bek-asal-monaco
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini