Berita Transfer: Manchester United Kian Dekat Boyong Perisic dari Inter Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Jun 2017, 11:49 WIB
Berita Transfer: Manchester United Kian Dekat Boyong Perisic dari Inter Milan

Ivan Perisic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Setelah gagal mendapatkan Antoine Griezmann, Manchester United dikabarkan telah semakin dekat untuk menggaet pemain depan Inter Milan, Ivan Perisic, dengan dana transfer sebesar 45 juta poundsterling musim panas ini.

Jose Mourinho mulai mengambil langkah lain dalam rangka menambah pilihannya di lini serang Manchester United setelah target lamanya, Antoine Griezmann telah menunjukkan kesetiannya terhadap Atletico Madrid Kamis (1/6) kemarin.

Kini, bos Red Devilsini nampaknya mulai lebih serius mengalihkan perhatiannya untuk membawa pemain dari mantan klubnya, Inter Milan dengan membidik Ivan Perisic. Apalagi, Chelsea juga disebut-sebut tertarik untuk mengamankan jasanya.

Nerazzurripun telah memberikan tanda-tanda bahwa pemain internasional Kroasia ini akan meninggalkan klub musim depan setelah mimpi buruk mereka musim ini yang berujung pada pemecatan manajer Stefano Pioli dan rencana besar untuk merombak klub musim depan.

Walaupun Benamatahanya mampu finis ketujuh di klasemen akhir Serie A musim ini, Perisic justru mampu memproduksi performa yang cukup impresif.

Pemain yang bersinar dalam Piala Eropa 2016 lalu bersama negaranya ini berhasil mencetak 11 gol dan mempersembahkan 11 assist selama musimnya bersama Inter Milan, yang sontak menarik perhatian sejumlah klub elite Benua Biru.

Di sisi lain, raksasa Italia ini perlu menjual pemainnya dalam rangka menyeimbangkan anggaran belanja dan tetap mematuhi aturan Financial Fair Playyang dikeluarkan oleh FIFA.

La Gazzetta dello Sportjuga mengklaim bahwa Perisic dan Manchester United telah mencapai kata sepakat terkait bebera persyaratan personal. Kini, mereka hanya tinggal memulai negosiasi dengan Inter Milan untuk menentukan harga, yang diperkirakan mencapai 45 juta poundsterling, untuk membawa winger tajam ini ke Old Trafford musim depan.

Artikel Tag: Bursa Transfer, Ivan Perisic, Manchester United, Liga Inggris, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-manchester-united-kian-dekat-boyong-perisic-dari-inter-milan
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini