Berita Transfer: Manchester United Akan Segera Umumkan Transfer Lindelof Pasca Kualifikasi Piala Dunia?

Penulis: Naufal
Senin 05 Jun 2017, 22:15 WIB
Berita Transfer: Manchester United Akan Segera Umumkan Transfer Lindelof Pasca Kualifikasi Piala Dunia?

Victor Lindelof (sumber: eplfeeds.com)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga-Berita Transfer: Pembelian pertama Manchester United pada musim ini dapat segera terealisasi setelah pembelian Victor Lindelof disebut-sebut akan segera diumumkan oleh pihak United pasca sang pemain berlaga di kualifikasi Piala Dunia.

Salah satu pemain bertahan milik Benfica, Victor Lindelof memang sudah lama dikait-kaitkan dengan Manchester United. Pada musim ini saja, namanya sudah sering menjadi bahan pembicaraan sejak bursa transfer musim dingin dibuka pada awal 2017 kemarin.

Saat itu, Lindelof dan kompatriotnya di Benfica, Nelson Semedo gencar dihubungkan dengan Manchester United yang menaruh minat pada kedua pemain tersebut. Namun, kini United tampaknya hanya fokus untuk mendatangkan Lindelof seorang.

Sektor bek tengah yang dihuni Lindelof memang menjadi salah satu posisi yang ingin diperbaiki oleh Mourinho. Spekulasi pun menyeruak terkait kedatangan Lindelof.  Pemain asal Swedia tersebut banyak digosipkan akan menggantikan posisi Chris Smalling yang diperkirakan akan hengkang.

Saat ini United memang masih belum mengumumkan pembelian tersebut. Tetapi seperti diberitakan Metro, pihak ‘Setan Merah’ kemungkinan besar akan mengumumkan transfer Lindelof pasca sang pemain yang bersangkutan tampil membela Swedia di ajang kualifikasi Piala Dunia, Jumat (10/6).

Dana yang harus dikeluarkan United untuk memboyong pemain bertahan berusia 22 tahun tersebut berada di kisaran 35 juta poundsterling. Namun, biaya tersebut sepertinya tidak membuat pihak United keberatan. Apalagi pada musim ini, Lindelof menjadi salah satu pemain yang rajin turun berlaga. Total, Lindelof telah mengukir 47 penampilan dengan Benfica di seluruh ajang pada musim ini.

Dalam ajang Superliga Portugal, Lindelof nyaris tak tergantikan di skuat asuhan Rui Vitoria musim ini. Dari 34 pertandingan, Lindelof tampil sebanyak 32 kali dengan catatan satu gol yang diceploskannya ketika Benfica menahan imbang tuan rumah Sporting Lisbon 1-1.

Sebelumnya, striker milik United yang juga berasal dari Swedia, Zlatan Ibrahimovic telah mengisyaratkan jika Lindelof sudah pantas untuk hijrah ke tim yang lebih besar termasuk hijrah ke Manchester United.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Benfica, Manchester United, Zlatan Ibrahimovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-manchester-united-akan-segera-umumkan-transfer-lindelof-pasca-kualifikasi-piala-dunia
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini