Berita Transfer: Lorenzo Insigne pertimbangkan untuk tinggalkan Napoli

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Agu 2016, 07:09 WIB
Berita Transfer: Lorenzo Insigne pertimbangkan untuk tinggalkan Napoli

Insigne tak kunjung dapatkan tawaran kontrak baru dari Napoli

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Penjualan Gonzalo Higuain nyatanya tidak membuat peran Lorenzo Insigne di Napoli menjadi lebih penting seperti diharapkannya, lantaran ia tidak mendapatkan tawaran kontrak baru yang membuatnya pertimbangkan untuk hengkang.

Meski tampil reguler mengisi lini serang kubu Stadio San Paolo, namun Insigne merasa bahwa ia tidak dihargai sepantasnya oleh Napoli dan melihat tidak ada perubahan semenjak kepindahan Gonzalo Higuain ke Juventus.

Selama tiga musim terakhir pemain asal Italia ini menunggu dengan sabar agar mendapatkan tawaran kontrak baru dari lubnya, namun nyatanya hanyalah kekecewaan yang didapatkannya lantaran hal itu tak pernah terealisasi.

Sebelumnya, kepergian Higuain ke Juventus diperkirakan akan membuat Napoli memerlukan Insigne lebih dari sebelumnya sebab ia memegang peran yang cukup penting bagi lini serang klub kota Naples itu.

Bahkan, agen dari pemain tim nasional Italia ini kabarnya sudah melakukan pembicaraan empat mata dengan Presiden klub, Aurelio De Laurentiis, namun begitu masih belum ada niatan dari Napoli untuk mengganjar pengabdian dan prestasi Insigne dengan kontrak baru di Stadio San Paolo.

Hingga saat ini, masih belum ada rencana dari Napoli untuk membicarakan kemungkinan pembaruan kontrak gelandang serang berusia 25 tahun ini. Hal tersebut dikabarkan membuatnya mempertimbangkan opsi untuk meninggalkan Napoli dengan klub-klub besar di Eropa sekaliber Paris Saint-Germain berminat untuk merekrutnya.

Selain Higuain, Insigne adalah orang yang berperan penting dalam keberhasilan Il Partenopei menempati posisi kedua di klasemen akhir Serie A musim lalu dengan torehan 12 gol dan 10 assist dalam 37 penampilan di Serie A pada musim lalu.

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Napoli, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017, Paris Saint-Germain, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-lorenzo-insigne-pertimbangkan-untuk-tinggalkan-napoli
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini