Berita Transfer: Liverpool Tertarik Meminjam Geoffrey Kondogbia dari Inter Milan?

Penulis: Dwi Prima
Rabu 05 Okt 2016, 08:45 WIB
Berita Transfer: Liverpool Tertarik Meminjam Geoffrey Kondogbia dari Inter Milan?

Geoffrey Kondogbia / Tullio M. Puglia via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Transfer: Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang milik Inter Milan, Geoffrey Kondogbia dengan status pinjaman pada bursa transfer bulan Januari. Sejauh musim ini, Kondogbia belum mendapatkan performa terbaiknya di bawah Frank de Boer.

Pemain berusia 23 tahun ini, pindah dari AS Monaco ke Inter Milan dengan harga 27 juta poundsterling pada bulan Juni 2015, ia menandatangani kontrak lima tahun bersama dengan il Nerazurri.

Dia telah berjuang untuk masuk dalam rencana Frank de Boer dan fit sepanjang musim ini. Namun ia justru mendapat kritik dari manajer Inter tersebut.

Setelah melakukan kesalahan saat Inter hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Bologna bulan lalu, De Boer mengatakan: “Kami sudah membicarakan hal ini dan dia sering kali telah membuat kesalahan yang sama. Kami tidak bisa menerima itu ketika kami sudah mengatakan kepada mereka berkali-kali.”

Kondogbia telah disingkirkan dari dua pertandingan terakhir Inter dan sekarang ada rumor yang menyatakan bahwa ia akan dilepas pada bursa transfer bulan Januari.

Media Italia, Web Calcio mengklaim bahwa Liverpool tertarik untuk mengambil pemain berkebangsaan Prancis tersebut dengan status pinjaman hingga akhir musim dan akan membayar gajinya secara penuh.

Namun, saat ini Jurgen Klopp sudah memiliki beberapa pilihan lini tengah untuk dipilih seperti kapten mereka Jordan Henderson, Wijnaldum, Emre Can, Marko Grujic, Lucas Leiva. Belum lagi, Adam Lallana yang musim ini diberi peran baru pada lini tengah, begitu juga dengan James Milner yang meskipun musim ini bermain sebagai bek kiri, namun posisi aslinya adalah gelandang.

Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa Klopp tertarik dengan Kondogbia, karena ia menyukai gelandang tengah yang bisa fleksibel seperti Kondogbia.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Inter Milan, Geoffrey Kondogbia

921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini