Berita Transfer: Liverpool Ingin Aktifkan Klausul Pelepasan Inaki Williams

Penulis: Depe Ptr
Senin 13 Feb 2017, 12:00 WIB
Berita Transfer: Liverpool Ingin Aktifkan Klausul Pelepasan Inaki Williams

Inaki Williams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan sudah bersiap diri untuk mencoba mengaktifkan klausul pelepasan striker muda masa depan Tim Nasional Spanyol yang saat ini bermain bagi klub La Liga, Athletic Bilbao yaitu Inaki Williams.

Liverpool siap mengaktifkan klausul pelepasan Williams di Bilbao, yang berkisar di angka 43 juta poundsterling.

Express Sport mengungkapkan pada tahun lalu bahwa Liverpool tertarik untuk merekrut striker berusia 22 tahun ke Anfield, karena Jurgen Klopp tertarik dengan gayanya bermain.

Dan yang terbaru, media Italia yaitu Calcio Mercato mengklaim bahwa The Reds siap untuk mendaratkan Williams di musim panas mendatang karena Klopp ingin mencari striker baru untuk meningkatkan pilihan menyerangnya pada musim depan, agar kemerosotan performa yang dialami Liverpool pada musim ini tidak terulang lagi.

Williams memiliki klausul pelepasan sebesar 50 juta euro atau berkisar di angka 43 juta poundsterling dan sekarang, Klopp tampaknya siap untuk memperbaharui ketertarikannya pada bintang muda La Liga itu dengan mengaktifkan klausul pada kontraknya, dalam upaya membawa dia ke Anfield.

Meski terus dikaitkan dengan Liverpool, tapi Williams telah mendinginkan rumor tersebut setelah ia mengakui bahwa pilihan pertamanya adalah bertahan di Bilbao.

“Banyak hal yang telah terungkap melalui berita, tetapi saya tetap tenang,” kata Williams kepada Sportium.

“Jika (Liverpool) sedang memantau saya, itu karena saya melakukan hal-hal yang baik. Saya sangat beruntung. Jika besok saya harus pergi, saya akan selalu jujur dengan Athletic. Mereka telah memberi saya segalanya.”

“Yang pertama akan saya lakukan adalah berbicara dengan presiden (jika saya ingin pergi).”

Sejauh musim ini, Williams telah menunjukkan penampilan yang baik, dengan mencetak empat gol dan memberikan tujuh assist di semua kompetisi.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Inaki Williams, Athletic Bilbao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-liverpool-ingin-aktifkan-klausul-pelepasan-inaki-williams
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini