Berita Transfer: Liverpool Incar Gelandang Muda Ipswich, Andre Dozzell

Penulis: Depe Ptr
Rabu 02 Nov 2016, 14:36 WIB
Berita Transfer: Liverpool Incar Gelandang Muda Ipswich, Andre Dozzell

Andre Dozzell / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Liverpool dikabarkan sedang mengincar gelandang masa depan timnas Inggris yang saat ini bermain bagi klub divisi Championship, Ipswich Town yaitu Andre Dozzell. Pemain berusia 17 tahun itu, disebut-sebut memiliki kualitas untuk menjadi pemain hebat.

Andre Dozzell sempat dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Anfield pada awal tahun ini tetapi ia memilih untuk tinggal di Ipswich dan menolak kesempatan untuk bergabung dengan klub asal Merseyside itu.

Namun, karena musim ini ia hanya mendapatkan beberapa menit bermain saja, Dozzell mulai berpikir untuk meninggalkan Ipswich. Sejauh musim ini, ia hanya membuat satu penampilan di Piala Liga Inggris.

Menurut laporan Mirror, saat ini Liverpool sedang mempertimbangkan untuk membuat tawaran sebesar 2 juta poundsterling untuk mendapatkan jasanya.

Dozzell merupakan putra dari mantan gelandang Spurs yaitu Jason, karena kemampuannya Dozzell diprediksi akan memiliki masa depan yang cerah di kariernya sebagai pemain sepak bola.

Ia juga telah membela timnas Inggris untuk tingkat usia muda dan telah mencuri perhatian para pemandu bakat Liverpool untuk terus mengamatinya.

Musim lalu Dozzell meraih penghargaan sebagai pemain terbaik akademi Ipswich dan kemudian ia membuat debut profesionalnya bagi The Tractor Boys saat melawan Sheffield Wednesday, April lalu di mana ia berhasil mencetak gol pada pertandingan itu.

Tapi musim ini, Dozzell gagal menembus tim inti Ipswich di bawah asuhan Mick McCarthy. Karena hal itu, ia berpeluang untuk meninggalkan klub.

Kesempatan untuk berlatih di akademi terkenal seperti Liverpool bisa menggodanya untuk pindah ke Merseyside dan menerima tawaran yang datang. Ipswich saat ini duduk pada tangga ke 16 di klasemen sementara Championship dan hanya memiliki keunggulan tiga poin dari tim-tim yang berada di zona degradasi.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Andre Dozzell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-liverpool-incar-gelandang-muda-ipswich-andre-dozzell
1549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini