Berita Transfer: Liverpool dan Borussia Dortmund Bersaing Dapatkan Bintang Muda Gladbach

Penulis: Vina Enza
Selasa 15 Nov 2016, 13:24 WIB
Berita Transfer: Liverpool dan Borussia Dortmund Bersaing Dapatkan Bintang Muda Gladbach

Mahmoud Dahoud bintang muda Monchegladbach yang diperebutkan Liverpool dan Borussia Dortmund

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga- Berita Transfer: Liverpool dikabarkan ingin merekrut pemain muda berbakat berusia 20 tahun dari Borussia Monchengladbach Mahmoud Dahoud tapi the Reds harus bersaing dengan eks klub Jurgen Klopp Borussia Dortmund untuk bisa mendatangkannya di Anfield.

Akhir pekan lalu sebuah kabar mencuat yang menyebutkan jika Liverpool bisa merekrut bintang muda Monchengladbach Mahmoud Daud dengan nilai 26 juta poundsterling (sekitar Rp. 436 Milyar) pada bursa transfer Januari mendatang/ Sebuah rumor yang membuat para fans menggarukan kepalanya.

Sebenarnya menurut kabar yang sudah beredar luas Dahoud bisa dilepas di bursa musim panas yang akan datang dengan harga 8.5 juta Poundsterling (sekitar Rp. 14,2 Milyar). Dan jika the Reds bisa mendapatkannya tahun depan mengapa mereka harus membayar tiga kali lipat pada bulan Januari ini?

Jawaban untuk hal tersebut dapat ditemukan dari kabar yang dilansir Bild yang menyebutkan jika Borussia Dortmund akan mengalahkan Liverpool demi Dahoud dan mereka siap menawarkan kontrak 15 juta Euro (Rp. 216 Milyar) ditambah pemain pinjaman Nuri Sahin untuk mendapatkan kesepakatan di bulan Januari nanti.

Benar jika Liverpool memiliki keinginan yang besar dan kuat untuk merekrutnya di Januari namun nampaknya akan sulit bagi Gladbach untuk menolak tawaran yang diajukan oleh Dortmund yang menambahkan Sahin di klausanya yang membuat mereka tidak perlu mencari pengganti Dahoud.

Kabar yang lalu menyebutkan Dahoud ingin bermain bersama Klopp di Inggris dan jika ada dua penawaran dan khususnya Liverpool yang saat ini sedang berada di puncak klasemen liga Primer dan kemungkinan besar kembali berkompetisi di liga Champions membuat the Reds yang berpeluang besar pemain muda asal Jerman kelahiran Syria tersebut.

Juventus juga pernah dihubungkan dengan kepindahan Dahoud tapi Bianconeri harus menerima jika mereka tidak memiliki kesempatan untuk mendaratkannya ke Juventus Arena dengan adanya dua klub yang telah menyatakan ketertarikan mereka.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Liverpool, Mahmoud Dahoud, Borussia Monchengladbach, transfer, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-liverpool-dan-borussia-dortmund-bersaing-dapatkan-bintang-muda-gladbach
2389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini