Berita Transfer: Lichtsteiner Putuskan Tolak Tawaran Gabung Besiktas Demi Bertahan di Juve

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Sep 2017, 18:48 WIB
Berita Transfer: Lichtsteiner Putuskan Tolak Tawaran Gabung Besiktas Demi Bertahan di Juve

Lichtsteiner tolak gabung Besiktas (Image: @juvefcdotcom)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Bek kanan senior Juventus, Stephan Lichtsteiner, dikabarkan telah menolak tawaran untuk bergabung dengan klub jawara Liga Turki, Besiktas, terlepas dari pencoretan dirinya dari skuat Liga Champions musim ini.

Kabar yang awalnya diedarkan oleh Tutto Mercato Web mengklaim bahwa Besiktas mempertimbangkan opsi untuk mendatangkan kapten tim nasional Swiss ini menyusul dengan pencoretan dirinya dari skuat Juventus untuk tampil di babak penyisihan grup Liga Champions.

Selain itu, kontrak sang bek kanan berusia 33 tahun ini tinggal menyisakan semusim lagi di Turin dan berdasarkan kabar yang dirilis oleh BeIn Sports, masa depan Lichtsteiner bisa ditentukan dalam waktu dua hari sebelum bursa transfer di Turki ditutup pada hari Jumat (8/9) malam waktu setempat.

Lichtsteiner tadinya diperkirakan akan menjadi sosok penting yang mengisi pos bek kanan Il Bianconeri, namun menit bermainnya nampaknya akan terbatas setelah Juventus memutuskan untuk mendatangkan Mattia De Sciglio dan Benedikt Howedes pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun hal itu tak mengendurkan niat eks pemain Lazio ini, sebab berdasarkan kabar yang dirilis oleh La Gazzetta dello Sport, Lichtsteiner telah memutuskan untuk mengabdikan dirinya kepada Juventus, meski dengan segala keterbatasan menit bermain yang berisiko membuatnya lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan musim ini.

Kendati begitu, ia juga pernah berada dalam posisi yang sama pada setahun yang lalu ketika dicoret dari skuat Juventus di babak penyisihan grup Liga Champions, namun kembali diperbolehkan tampil setelah dipanggil kembali di paruh kedua musim ketika menandatangani kontrak baru yang hanya berdurasi setahun.

Artikel Tag: Stephan Lichtsteiner, Juventus, Besiktas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-lichtsteiner-putuskan-tolak-tawaran-gabung-besiktas-demi-bertahan-di-juve
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini