Berita Transfer: Leicester segera perbarui kontrak Danny Drinkwater

Penulis: Rei Darius
Jumat 19 Agu 2016, 17:25 WIB
Berita Transfer: Leicester segera perbarui kontrak Danny Drinkwater

Drinkwater segera perbarui kontrak dengan Leicester

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, mengkonfirmasi bahwa Danny Drinkwater kemungkinan akan segera mengikuti jejak Riyad Mahrez untuk menandatangani kontrak baru dengan klub juara bertahan Premier League tersebut.

Drinkwater adalah salah satu pemain kunci The Foxes yang sukses meraih gelar juara Premier League di musim lalu, namun kabar yang beredar di media belakangan menyatakan bahwa ia enggan untuk memperbarui kontrak baru untuk bertahan di King Power Stadium dengan Tottenham terus memantau perkembangan sang gelandang asal Inggris ini.

Namun begitu, Ranieri percaya diri menyatakan bahwa Drinkwater akan menolak tawaran dari klub lain dan akan segera menandatangani kontrak baru, meski sebenarnya ia masih terikat hingga tahun 2018 dalam kontraknya saat ini.

"Danny sebentar lagi akan menandatangani kontrak baru." ujar ranieri dalam konferensi pers jelang laga kontra Arsenal di hari Sabtu (20/8) besok. "Pemilik klub ini sangat ambisius. Ia menginginkan semangat dan skuat yang sama. Dia sangat antusias dengan musim ini."

"Kami memiliki banyak pemain hebat. Itu adalah hal yang normal jika para manajer lain menginginkan pemain Leicester. Kami ingin melanjutkan petualangan dan ingin terus bersama-sama."

Leicester baru saja menunjukkan keseriusannya untuk kembali merengkuh kesuksesan di musim ini dengan memperbarui kontrak Riyad Mahrez hingga tahun 2020 mendatang pada hari Rabu (17/8) kemarin, meski kabarnya ia mendapatkan pinangan dari Arsenal dan Barcelona untuk pemain terbaik Premier League versi PFA musim lalu ini.

Sebelumnya, The Foxes juga sudah memperbarui kontrak sejumlah pemain kuncinya seperti Jamie Vardy, Kasper Schmeichel dan Wes Morgan. 

Artikel Tag: Danny Drinkwater, Leicester City, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017, Riyad Mahrez, Claudio Ranieri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-leicester-segera-perbarui-kontrak-danny-drinkwater
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini