Berita Transfer: Lagi! Pukulan Besar Arsenal, Target Ingin Sukses di Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jun 2017, 10:15 WIB
Berita Transfer: Lagi! Pukulan Besar Arsenal, Target Ingin Sukses di Liga Champions

Kylian Mbappe (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Arsenal kembali mendapat pukulan besar setelah salah satu target utama mereka, Kylian Mbappe, mengungkapkan bahwa ia lebih memprioritaskan kesuksesan di ajang Liga Champions ketimbang memenangkan penghargaan Ballon d’Or.

Kylian Mbappe tengah menikmati musim spektakuler bersama AS Monaco saat ia turut membantu klub memenangkan gelar Ligue 1 yang membuatnya digadang-gadang sebagai salah satu talenta muda terbaik di dunia sepak bola. Alhasil, iapun menjadi buruan sejumlah klub besar, termasuk Arsenal dan Real Madrid.

Walaupun demikian, remaja 18 tahun yang berhasil mencapai semifinal Liga Champions musim ini, bertekad memenangkan kompetisi antar klub elite Benua Biru ketimbang penghargaan individu apapun, yang sekaligus menjadi pukulan besar bagi The Gunners.

“[Liga Champions] adalah mimpi, sebuah kompetisi yang setiap orang ingin menang dan hanya bisa sebagian kecil yang bisa menang, yang jauh lebih penting adalah gelar,” ungkap Mbappe kepada Telefoot.

“Itu akan menjadi obsesi yang jauh lebih besar bagi saya ketimbang Ballon d’Or, contohnya. Saya ingin menyentuh bintang dan ketika Anda bermimpi, Anda tidak memimpikan bermain di tengah tabel atau memperbaikinya.

“[Piala Dunia 2018] adalah target nomor satu di level internasional. Seperti yang selalu saya katakan, bermimpi bagus, tetapi tergantung saya mewujudkannya.”

Dengan laris-manisnya pemain internasional Prancis ini di bursa transfer, jika benar-benar meninggalkan Monaco, ia akan berisiko kehilangan waktu bermain secara reguler. Sehingga, pilihan terbaik baginya, setidaknya untuk saat ini, adalah tetap bertahan bersama klub.

Mbappe telah membukukan 15 gol di Ligue 1 musim ini dan juga menarik perhatian dunia dengan penampilan apiknya sebagai pemain penghubung saat ia menciptakan 31 peluang untuk rekan-rekan satu timnya.

Artikel Tag: Bursa Transfer, Kylian Mbappe, AS Monaco, liga champions, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-lagi-pukulan-besar-arsenal-target-ingin-sukses-di-liga-champions
1186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini