Berita Transfer: Kedatangan Payet di Marseille akan Berimbas Negatif bagi Winger Tottenham ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 03 Feb 2017, 18:24 WIB
Berita Transfer: Kedatangan Payet di Marseille akan Berimbas Negatif bagi Winger Tottenham ini

Clinton N'Jie

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Dimitri Payet bulan lalu telah memaksa West Ham United untuk menjualnya ke Marseille dan usahanya tersebut berhasil, ia akhirnya pindah dengan mahar sebesar 25 Juta Pounds. Akan tetapi, kepindahannya akan berimbas pada winger Tottenham Clinton N'Jie, mengapa?

Pemain internasional Perancis tersebut merupakan bintang The Hammers musim lalu. Ia berhasil memenangkan hati fans dengan raihan assist dan tendangan bebasnya yang mengagumkan. Kepergiannya merupakan kabar baik bagi rival West Ham, tetapi ada satu pemain dari Tottenham Hotspur akan menerima imbas negatif.

Clinton N’Jie adalah pemain yang dipinjamkan oleh Tottenham ke Marseille selama satu musim, ia pindah sementara karena mengalami musim yang mengecewakan setelah 12 bulan di White Hart Lane. N’Jie berada di Ligue 1 sebagai bagian dari kesepakatan pembelian Georges-Kevin N’Koudou pada Agustus lalu yang belum juga memberikan penampilan memuaskan bagi Spurs.

Marseille saat ini berada di peringkat keenam Ligue 1, tertinggal 16 poin dari pimpinan klasemen. Sementara penampilan N’Jie juga tidak konsisten karena kurangnya kesempatan menjadi starter di skuat utama. Meski sudah menyumbangkan tiga gol ia hanya dimainkan dalam delapan dari 16 pertandingan liga.

Sang winger yang tampil bersama Kamerun di Piala Afrika 2017 juga dicadangkan oleh timnya setelah awal yang mengecewakan tim Singa Afrika di turnamen tersebut. Dan sekembalinya ke Marseille, nampaknya N’Jie akan semakin sulit mendapatkan tempat di skuat utama dengan hadirnya Dimitri Payet yang tentunya dijamin akan menjadi starter.

Pemain berusia 23 tahun tersebut akan menghadapi tantangan berat untuk membuktikan dirinya sebelum akhir musim ini, jika ia tidak bisa tampil impresif maka kemungkinan Marseille tidak akan merekrutnya secara permanen dan sementara jika kembali ke Spurs akan sama berat baginya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, marseille, West Ham United, Dimitri Payet, Clinton N'Jie, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-kedatangan-payet-di-marseille-akan-berimbas-negatif-bagi-winger-tottenham-ini
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini