Berita Transfer: Kapten AC Milan Ucapkan Terima Kasih Atas Harapan Kematian Untuknya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 11 Okt 2016, 13:36 WIB
Berita Transfer: Kapten AC Milan Ucapkan Terima Kasih Atas Harapan Kematian Untuknya

Montolivo ucapkan terima kasih atas dukungan yang mengalir untuknya

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Kapten AC Milan, Riccardo Montolivo, harus absen enam bulan setelah menderita cedera ligamen lutut saat membela tim nasional Italia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Spanyol tengah pekan lalu.

Riccardo Montolivo mengirimkan ucapan terima kasih dengan sepenuh hati kepada mereka yang telah mendukungnya menyusul cedera serius yang ia alami, sembari menjawab harapan kematian yang dilayangkan kepadanya.

Montolivo saat ini harus menepi selama enam bulan setelah menjalani operasi untuk memperbaiki kerusakan ligamen di lutut kirinya yang ia alami usai berbenturan dengan Sergio Ramos saat Italia bermain imbang 1-1 pada kualifikasi Piala Dunia kontra Spanyol pada Kamis (6/10) lalu.

Cedera pemain 31 tahun ini dianggap sebagai yang terbaik dan terburuk oleh para suporter, beberapa di antara mereka bahkan mengharapkan kematian untuk kapten Milan ini.

Menanggapi hal tersebut, Montolivo menggunakan Facebookuntuk menjawab komentar-komentar buruk tersebut.

“Dengan sepenuh hati saya berterima kasih kepada mereka yang telah mencurahkan pikirannya untuk saya… para fans, rekan-rekan, dan para profesional,” tulisnya.

“Ini menyenangkan sekali, di saat penuh tekanan seperti sekarang ini, menerima begitu banyak ungkapan kepedulian dan kasih sayang.

“Dan cinta untuk semua yang berharap saya mengalami patah tulang kering dan tulang betis, terputusnya semua ligamen saya dan kematian… dengan harapan bahwa hidup akan dapat membuat Anda berkembang dalam berbagai hal dan menghargai rasa kemanusiaan lainnya.

Montolivo sejauh ini telah memainkan tujuh pertandingan bersama Milan di Serie A musim ini sebelum mendapat panggilan ke skuat Italia yang dipimpin allenatoreGiampiero Ventura.

Artikel Tag: Riccardo Montolivo, Sergio Ramos, Giampiero Ventura, AC Milan, Italia, Spanyol, Kualifikasi Piala Dunia 2018, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-kapten-ac-milan-ucapkan-terima-kasih-atas-harapan-kematian-untuknya
1291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini