Berita Transfer: Kalahkan Chelsea, Tottenham Resmi Kontrak Fernando Llorente

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Sep 2017, 17:00 WIB
Berita Transfer: Kalahkan Chelsea, Tottenham Resmi Kontrak Fernando Llorente

Tottenham Hotspur resmi kontrak Fernando Llorente (foto: Tottenham Hotspur)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Tottenham Hotspur telah berhasil mendapatkan kontrak striker Swansea City, Fernando Llorente dengan mengalahkan rival London, Chelsea pada hari terakhir bursa transer musim panas Kamis (31/08) malam waktu setempat.

Pemain berusia 32 tahun tersebut sebelumnya santer dikabarkan akan bergabung dengan tim besutan Antonio Conte di Stamford Bridge musim panas ini, akan tetapi Spurs di bawah komando Mauricio Pochettino berhasil menikung di saat akhir bursa.

Juara Premier League bahkan dikabarkan telah mendekati kesepakatan sebesar 15 Juta Pounds (sekitar Rp. 257 Miliar) untuk mendaratkan pemain asal Spanyol tersebut, yang pernah bermain di bawah Conte semasa di Juventus, hingga akhirnya Tottenham memberikan pukulan akhir yang menyakitkan bagi The Blues dengan membajaknya di menit akhir.

Fernando Llorente pun segera memberikan pernyataannya via situs resmi klub setelah resmi berseragam Spurs.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Tottenham, sebuah klub yang hebat.

“Saya datang ke sini untuk membantu mereka memenangkan gelar juara, saya menyukai mentalitas Mauricio Pochettino.

“Menurut saya filosofi yang dimiliki klub ini sangat mengagumkan. Saya sangat senang bisa berada di sini.

“Saya memang sudah menginjak 32 tahun namun saya masih ingin belajar setiap hari dan saya bisa belajar dari Harry Kane. Saya ingin melakukan yang terbaik di sini dan saya pikir saya masih bisa melakukan yang lebih lagi bagi karier saya.”

Llorente pernah bermain di White Hart Lane saat membela Atheltic Bilbao saat pramusim pada pertandingan persahabatan antara dua klub pada 2011 dan masih mengingat jelas pertandingan tersebut.

 “Atmosfir saat itu sangat luar biasa dan itu membuat saya ingin datang dan bermain di Premier League. Sangat mengagumkan, saya juga ingin melihat stadion baru. Saya yakin akan sangat mengagumkan,” imbuhnya

“Ini merupakan momen bagus untuk datang ke Tottenham, kami memiliki banyak kesempatan untuk memenangkan juara dan kami akan berjuang untuk itu.

Pemain internasional Spanyol tersebut memainkan peranan penting di Swansea dengan membawa mereka tetap bertahan di Premier League musim lalu dengan mengemas 15 gol dalam 33 penampilannya di EPL.

Llorente juga pernah memperkuat Athletic Bilbao dan Juventus, di mana ia bermain di bawah manajer Chelsea saat ini, Chelsea.Striker internasional Spanyol tersebut mencatatkan 24 pertandingan bersama timnas Spanyol.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Swansea City, Chelsea, fernando llorente, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-kalahkan-chelsea-tottenham-resmi-kontrak-fernando-llorente
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini