Berita Transfer: Juventus Yakin Kalahkan AC Milan dalam Perburuan Keita Balde Diao

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Mei 2017, 08:15 WIB
Berita Transfer: Juventus Yakin Kalahkan AC Milan dalam Perburuan Keita Balde Diao

Selebrasi Keita Balde setelah berhasil jebol gawang AS Roma (foto: EPA)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Juventus dalam kepercayaan diri tinggi karena yakin mereka telah memenangkan perburuan striker Lazio, Keita Balde Diao, Bianconeri dikabarkan akan merekrut sang penyerang pada bursa transfer musim panas ini dan telah mengadakan pembicaraan dengan agen sang penyerang.

Kontrak Keita Balde bersama Lazio akan habis akhir musim 2018 dan ia masih menolak meneken kontrak baru yang ditawarkan oleh klub ibukota Italia tersebut. Sementara juara Italia Juve menghadapi kompetitor untuk memboyong penyerang berusia 22 tahun ke Turin, Milan dikabarkan juga tertarik akan talenta Keita yang bergabung dengan Biancocelesti dari Barcelona pada 2011.Selain dua klub papan atas Italia, Manchester United dan Chelsea juga sedang memantau perkembangan sang striker.

Berdasarkan kabar yang dilansir dari Calciomercato, pimpinan Juventus telah membuka pembicaraan dengan agen Keita Balde tentang transfer sang klien musim panas nanti ke Turin. Striker yang mencetak dua gol dan mempersembahkan kemenangan timnya atas Roma di derby Minggu lalu ini siap untuk meninggalkan ibukota Italia musim panas ini.

Negoisasi antara pihak Juventus dan agen Keita Balde dilakukan pada Selasa (2/5) kemarin dan saat ini sang pemain akan memasuki akhir 12 bulan kontraknya bersama Lazio dan dirinya yang tidak ada niatan untuk mengadakan pembicaraan dengan presiden Biancocelelesti Claudio Lotito tentang kontrak barunya, maka Juventus saat ini melihat peluang besar untuk memboyongnya akhir musim ini.

Keita lahir di Spanyol dari orang tua asal Senegal dan ia memilih untuk membela Senegal di level internasional. Dia melakukan debut bersama Lazio pada usia 18 tahun dan musim ini ia tampil luar biasa dengan mengema 13 gol dalam 28 penampilan di liga.

Bulan lalu Keita mencetak trigol dalam lima menit kontra Palermo yang merupakan hat-tric tercepat di Serie A dalam 42 tahun terakhir. Dilanjutkan dengan raihan bracenya pada derby kontra Roma.

Lazio saat ini berada di peringkat empat Serie A, defisit 17 poin dari pemuncak klasemen Juventus dan tujuh poin dari peringkat tiga Napoli dengan menyisakan empat laga dalam usaha memperebutkan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Lazio, Juventus, AC Milan, Keita Balde Diao, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-juventus-yakin-kalahkan-ac-milan-dalam-perburuan-keita-balde-diao
931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini