Berita Transfer: Juventus Marah, Ultimatum Zenit Soal Axel Witsel

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Okt 2016, 19:24 WIB
Berita Transfer: Juventus Marah, Ultimatum Zenit Soal Axel Witsel

Witsel masih menjadi buruan Juventus di bulan Januari

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Juventus kabarnya telah melayangkan ultimatum kepada klub asal Rusia, Zenit St Petersburg, untuk menerima tawaran sebesar 6 juta euro atau kehilangan Axel Witsel secara gratis pada bursa transfer musim panas berikutnya.

Sang gelandang tim nasional Belgia sudah hampir pasti gabung dengan Il Bianconeri di hari penutupan bursa transfer musim panas lalu, namun klub asal Rusia tersebut tiba-tiba menggagalkan kepindahannya ke Juventus Stadium di detik-detik terakhir, lantaran tak bisa mencari pemain pengganti.

Hal itu membuat marah para petinggi Juventus, namun direktur umum, Giuseppe Marotta, telah mengonfirmasi minatnya untuk merekrut Witsel ke Turin, dengan kontraknya yang akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Berdasarkan kabar yang diedarkan oleh La Gazzetta dello Sport. Si Nyonya Tua akan melayangkan tawaran senilai 6 juta euro pada bulan Januari mendatang, atau Zenit akan kehilangannya secara gratis di musim panas berikutnya.

Witsel diyakini memang menginginkan untuk pindah ke klub jawara Serie A tersebut, jadi Juventus dapat mendatangkannya secara gratis pada bursa transfer musim panas berikutnya, jika sang gelandang berusia 27 tahun tersebut menolak untuk menandatangani kontrak anyar dengan Zenit.

Namun demikian, Il Bianconeri tidak memegang kendali secara keseluruhan sebab mereka memang nampaknya membutuhkan seorang gelandang anyar pada bulan Januari nanti, apapun yang terjadi dalam kesepakatan Witsel.

Mario Lemina dan Kwadwo Asamoah akan pamit untuk memperkuat negaranya masing-masing yakni Gabon dan Ghana di Piala Afrika, membuat pelatih Massimiliano Allegri hanya memiliki dua gelandang tengah tipe petarung.

Nemanja Matic masih menjadi target bagi Juventus, namun nampaknya manajer Chelsea, Antonio Conte, enggan untuk melepasnya, sementara Blaise Matuidi dipercaya masih menginginkan kepindahan ke Turin, meski tak direstui oleh Paris Saint-Germain di musim panas lalu dan mungkin masih belum rela melepasnya di bulan Januari.

Artikel Tag: Axel Witsel, Zenit St Petersburg, Juventus, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-juventus-marah-ultimatum-zenit-soal-axel-witsel
993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini