Berita Transfer: Juventus Ikut Buru Gelandang Atalanta

Penulis: Rei Darius
Kamis 13 Okt 2016, 07:45 WIB
Berita Transfer: Juventus Ikut Buru Gelandang Atalanta

Kessie masuk menjadi daftar beli Juventus

Ligaolahraga - Berita Transfer: Juventus kabarnya telah masuk dalam daftar klub peminat gelandang Atalanta, Franck Kessie, yang menjadi incaran banyak klub-klub besar seantero Eropa, usai menunjukkan performa gemilangnya di Serie A awal musim ini.

Franck Kessie merpakan gelandang asal Pantai Gading berusia 19 tahun telah mencuri perhatian publik sepak bola Italia bahkan Eropa, berkat performanya untuk La Dea di musim ini. Sejumlah klub besar seperti Inter Milan, Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Bayern Munich.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh media-media asal Italia menyebutkan bahwa Juventus sudah memutuskan ikut serta dalam perburuan. Namun, jurnalis kenamaan asal negeri Pizza, Alfredo Pedulla, akan mempersilahkan Kessie untuk tetap membela Atalanta sebagai pemain pinjaman ketika memang benar berhasil merekrutnya di bursa transfer musim dingin.

Direktur olahraga Si Nyonya tua, Fabio Paratici, nampaknya menjadi pengagum berat atas potensi Kessie setelah melihat pemain asal Pantai Gading ini sukses mencetak empat gol dalam hanya tiga laga yang dilakoninya di musim ini.

Meski demikian, Juventus dan beberapa klub lainnya nampaknya harus bersiap merasa kecewa, setelah Presiden Atalanta, Antonio Percassi, menekankan bahwa klub ingin mempertahankan sang bocah ajaib hingga bursa transfer musim panas mendatang.

"Saya rasa Kessie tidak akan meninggalkan Bergamo di bulan Januari, namun siapa yang tahu apa yang terjadi kemudian. Saya harap dia akan tetap bertahan di Atalanta hingga bulan Junil." ucap sang Presiden kepada L'Eco.

"Saya meyakini bahwa masalah ini harusnya dibicarakan dengan cara yang berbeda, yang terpenting adalah terus memperkuat tim dan menghindari untuk kehilangan pemain. Kami harus berinvestasi lebih untuk lebih kuat, seperti yang dilakukan Torino."

Artikel Tag: Franck Kessie, Atalanta, Juventus, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017

1352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini