Berita Transfer: Jose Mourinho Siap Lepas David de Gea Jika Syarat ini Terpenuhi

Penulis: Dito
Senin 05 Jun 2017, 05:45 WIB
Berita Transfer: Jose Mourinho Siap Lepas David de Gea Jika Syarat ini Terpenuhi

Alvaro Morata (sumber: sportradioarabia)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, diklaim oleh Guillem Balague akan melepas David de Gea ke Real Madrid dengan banderol yang cukup rendah asal dirinya mendapatkan Alvaro Morata sebagai gantinya.

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor kepindahan kiper nomer satu Manchester United itu menuju Real Madrid semakin santer. Meskipun ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa skuat asuhan Zinadine Zidane tersebut tak ingin memboyong de Gea pada bursa transfer musim panas mendatang, namun rumor tersebut tetap berkembang pesat di kalangan pecinta sepak bola.

Baru-baru ini, pundit Sky Sports, Guillem Balague, pun juga mengutarakan opininya tentang kepindahan de Gea tersebut. Ia mengungkapkan bahwa Mou sebenarnya rela menjual kiper asal Spanyol tersebut dengan banderol hanya sekitar 375 milliar rupiah. Namun, ia menginginkan Alvaro Morata sebagai gantinya. Sebab, menurut Guillem, Morata nampaknya ingin hengkang dari Madrid pada bursa transfer mendatang karena kerap kali dibangkucadangkan oleh Zidane, termasuk saat melakoni laga final Liga Champions.

"Morata mengatakan bahwa mimpinya tadi malam adalah untuk tetap tinggal di Madrid. Tetapi, di lain sisi dia mencari jalan keluar. Tidak ada tawaran dari Milan saat ini, sedangkan United menginginkannya,” tulis Guillem di Twitter.

"Mourinho (anehnya) bersedia menjual De Gea seharga € 25 juta dan menyertakan Morata di kesepakatannya. Dia ingin bermain di Premier League," pungkasnya.

Meskipun bukan opsi utama Zidane sebagai ujung tombak Los Blancos, namun performa Morata di sepanjang musim ini tergolong impresif. Dari total 43 penampilannya, ia telah mengemas 20 gol dan 6 assist bagi tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Artikel Tag: Berita Transfer, Manchester United, setan merah, Sepak Bola, Jose Mourinho, David De Gea, Real Madrid, Alvaro Morata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-jose-mourinho-siap-lepas-david-de-gea-jika-syarat-ini-terpenuhi
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini