Berita Transfer: Jika Griezmann Hengkang, Diego Simeone Bidik Sanchez Sebagai Pengganti

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Feb 2017, 14:15 WIB
Berita Transfer: Jika Griezmann Hengkang, Diego Simeone Bidik Sanchez Sebagai Pengganti

Alexis Sanchez semasa di Udinese dan Simeone masih menjadi pelatih Catania

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Diego Simeone menyebutkan striker asal Chili Alexis Sanchez adalah pengganti ideal bagi Antoine Griezmann yang semakin mendekat ke Old Trafford musim panas ini. Pihak United sudah menyiapkan dana besar guna memboyong bintang asal Perancis tersebut.

Seperti kabar yag dilansir oleh The Mirror bintang Arsenal Sanchez disebut sebagai pengganti untuk Antoine Griezmann menurut bos Atletico Diego Simeone. Kabar menyebutkan bahwa Griezmann akan segera pindah ke Manchester United musim panas nanti. Sementara harga yang dibanderol oleh The Gunners untuk seorang Alexis Sanchez dikabarkan hampir menyentuh angka 60 Juta Pounds (sekitar Rp. 1 Trilyun).

Kontrak striker asal Chili tersebut di Emirates akan habis akhir musim depan, namun jika tidak ada kesepakatan yang dicapai antara pihak klub dengan pemain berusia 28 tahun tersebut, maka The Gunners akan menjual aset berharganya tersebut bagi penawar terbaik tentunya. Sanchez direkrut direkrut dari Barcelona pada musim panas 2014 dengan mahar senilai 32 Juta Pounds (sekitar Rp. 533 Milyar).

Situasi di Arsenal yang sekali lagi harus terpeleset untuk yang kesekian kalinya dalam usaha mengejar gelar juara Premier League sama sekali tidak membantu bagi Sanchez yang sudah mencetak 17 gol dalam 29 penampilannya di semua kompetisi bagi The Gunners.

Sementara pemain internasional Perancis Griezmann akan membuat United harus merogoh kocek sebesar 90 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,5 Trilyun) dan Jose Mourinho merupakan penggemar sang pemain.

Jika Setan Merah berhasil mendapatkan buruannya, maka Simeone menginginkan Sanchez sebagai penggantinya, pelatih asal Argentina tersebut kagum dengan kualitas yang akan dibawa dalam timnya dan keinginan besarnya terhadap sepak bola.

Arsenal juga mengalami dilema yang sama lima tahun yang ketika Robin van Persie yang hanya tinggal memiliki satu tahun masa kontrak dan tidak mau meneken perpanjangan kontrak. Daripada kehilangan sang pemain dengan free tranfser setahun kemudian, The Londoners memilih menjualnya ke Manchester United dengan harga 22,5 Juta Pounds (sekitar Rp. 375 Milyar).

Artikel Tag: Atletico Madrid, Arsenal, Manchester United, Diego Simeone, Alexis Sanchez, Antoine Griezmann, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-jika-griezmann-hengkang-diego-simeone-bidik-sanchez-sebagai-pengganti
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini