Berita Transfer: Jika Bayern Tolak Permanenkannya, Juventus Tak Inginkan Coman Kembali

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Okt 2016, 14:27 WIB
Berita Transfer: Jika Bayern Tolak Permanenkannya, Juventus Tak Inginkan Coman Kembali

Juventus tolak kepulangan Coman

Ligaolahraga - Berita Transfer: Sang bocah ajaib asal Prancis, Kingsley Coman, mengawali musim ini dengan buruk di Bundesliga, namun Juventus enggan untuk menyambutnya kembali ke Turin setelah ia mengritisi sang juara Serie A tersebut.

Winger berusia 20 tahun ini direkrut oleh Bayern Munich dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu dengan kesepakatan pinjaman selama dua musim senilai 7 juta euro dan opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim ini sebesar 21 juta euro yang berlaku hingga tanggal 30 April 2017 mendatang.

Namun demikian, usai tampil menjanjikan di musim perdananya bersama Die Bavaria dengan melesakkan enam gol di semua kompetisi, kini Coman mengawali musim baru dengan sejumlah kesulitan.

Pemain asal Prancis ini sama sekali belum mampu menciptakan satu gol ataupun assist untuk Bayern dan kerap dicadangkan oleh pelatih anyar, Carlo Ancelotti, yang lebih memilih untuk menurunkan Franck Ribery, Arjen Robben, Thomas Muller dan Douglas Costa di posisinya.

Hal ini kabarnya membuat Bayern berpikir ulang untuk mempermanenkan Coman. Dan lebih buruknya lagi, jikalau kubu klub asal Jerman tersebut menolak untuk untuk mempermanenkannya, Juventus selaku klub pemiliknya pun tak berniat untuk memakai jasanya sekembalinya ia ke Turin.

Giuseppe Marotta, direktur umum Il Bianconeri, telah menyatakan ketidaksenangannya terhadap pernyataan Coman yang pernah beredar di media dimana ia pernah mengritisi Juventus dan tak ada jalan kembali baginya ke Turin.

Namun lantaran musim ini baru berjalan enam pekan, maka masih banyak waktu bagi Coman untuk mengangkat performanya di Bayern. Dia tadinya dianggap sebagai pemain masa depan Bayern dan disebut-sebut sebagai salah satu talenta terbaik di Eropa pada saat ini.

Meski belum berusia 21 tahun, namun Coman sudah memenangkan empat titel liga domestik bersama tiga klub raksasa berbeda bersama Paris Saint-Germain dua kali, Juventus dan Bayern Munich masing-masing sekali, plus ia juga sudah mengantongi medali perak di Liga Champions dan Piala Eropa 2016.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Bayern Munich, Juventus, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017

1716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini