Berita Transfer: Jarang Dimainkan West Ham, Simone Zaza Akan Dikembalikan ke Juventus?

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Okt 2016, 11:44 WIB
Berita Transfer: Jarang Dimainkan West Ham, Simone Zaza Akan Dikembalikan ke Juventus?

Zaza mungkin akan dikembalikan West Ham ke Juventus

Ligaolahraga - Berita Transfer: Beredar kabar di media-media Italia yang menyebutkan bahwa West Ham United akan mengirim kembali Simone Zaza ke Juventus pada bursa transfer nanti, daripada mempermanenkan sang striker plontos tesebut.

Sang pemain tim nasional Italia tersebut bergabung dengan The Hammers pada bursa transfer musim panas lalu dengan kesepakatan pinjaman diawal, dengan kewajiban untuk mempermanenkannya secara otomatis setelah ia melakoni 15 laga selama semusim.

Transfer tersebut akan bernilai sebesar 20 juta euro plus bonus untuk Il Bianconeri, yang sudah merencanakan budget tersebut untuk mempermanenkan Juan Cuadrado dari Chelsea.

Seperti yang dilansir oleh Calciomercato, kesepakatan jumlah penampilan yang rendah sebenarnya menjamin Zaza untuk hengkang ke kubu Premier League tersebut secara permanen. Namun demikian, sumber tersebut meyakini bahwa West Ham mungkin masih meragu tentang kapabilitas sang striker sebab ia hanya diberikan kesempatan lima kali bermain sejauh ini.

Nasib Zaza mungkin akan berakhir serupa dengan situasi yang dihadapi oleh Stephan El Shaarawy ketika gabung dengan AS Monaco pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan kesepakatan yang serupa, namun sang winger benar-benar dibatasi peluang bermainnya hingga dipulangkan ke Italia dan gabung dengan AS Roma enam bulan kemudian.

Kendati demikian, Antonio Zaza, yakni ayah dari sang striker, menyebutkan tak ada masalah antara anaknya dengan West Ham United saat ini dan mereka akan mempermanenkannya.

"Saya tidak tahu apalagi yang perlu dikatakan, ia baik-baik saja, kalian hanya perlu bersabar. Tidak ada masalah baik dengan tim maupun klub. Dia baik-baik saja dan bahagia berada disana."

Artikel Tag: Simone Zaza, Juventus, West Ham United, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017

946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini