Berita Transfer: Inter Milan Tawar Bintang Real Madrid, James Rodriguez 1,22 Triliun Rupiah

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 08 Okt 2016, 20:24 WIB
Berita Transfer: Inter Milan Tawar Bintang Real Madrid, James Rodriguez 1,22 Triliun Rupiah

Inter Tawar James 85 Juta Euro

Ligaolahraga – Berita Transfer: Raksasa Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 85 juta Euro kepada Real Madrid untuk bisa memboyong gelandang asal Kolombia, James Rodriguez ke markas mereka, Giuseppe Meazza.

Pemilik baru Inter Milan, Suning Grup terus berusaha untuk kembali membangun Nerazzuri dan menjadikannya sebagai salah satu tim terbaik di Eropa atau bahkan dunia.

Suning telah berinvestasi dan menggelontorkan banyak uang untuk mendatangkan beberapa pemain bintang seperti Joao Mario, Gabriel Barbosa, Antonio Candreva, dan Ever Benega pada bursa transfer musim panas yang lalu.

Sebuah laporan dari Gazzetta yang telah mengunjungi markas Suning di Nianjing, China mengklaim bahwa bursa transfer musim panas kemarin adalah bursa transfer terbesar yang pernah dilakukan oleh Inter Milan.

Tak hanya itu, laporan tersebut juga menyebutkan jika tim penghuni Giuseppe Meazza itu telah mengajukan tawaran sebesar 85 juta Euro atau setara dengan 1,22 triliun Rupiah untuk bisa memboyong James dari Santiago Bernabeu pada akhir-akhir bursa transfer musim panas.

Namun gelandang internasional Kolombia tersebut menolak untuk hengkang dan bertekad untuk memperjuangkan posisinya di tim inti Real Madrid. Karena seperti diketahui, akhir-akhir ini gelandang 25 tahun tersebut kalah bersaing dengan Toni Kroos dan Luka Modric yang terus menunjukkan penampilan terbaiknya di sektor gelandang.

Selain Inter Milan, James juga sempat dikaitkan dengan Manchester United selama bursa transfer musim panas. Tak menutup kemungkinan jika The Red Devils kembali mengincar James pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Namun untuk saat ini James harus rela menepi karena menderita cedera betis. Ia juga dipastikan absen saat Kolombia berhadapan dengan Uruguay dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Artikel Tag: Berita Transfer, Inter Milan, Real Madrid, James Rodriguez

2289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini