Berita Transfer: Inter Milan tak Akan Halangi Perisic Untuk Gabung United

Penulis: Dayat Huri
Minggu 11 Jun 2017, 17:00 WIB
Berita Transfer: Inter Milan tak Akan Halangi Perisic Untuk Gabung United

Ivan Perisic/foto GettyImages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga -- Berita Transfer: Usaha Manchester United untuk bisa menggaet bintang Kroasia, Ivan Perisic dari Inter Milan mungkin saja bakal berjalan mulus. Hal itu setelah pelatih baru Inter, Luciano Spalletti memberi kepastian tidak akan menghalangi apabila memang Ivan Perisic ingin bergabung dengan United.

Pemain Internasional Kroasia itu beberapa waktu terakhir memang dilaporkan menjadi salah satu buruan utama Jose Mourinho untuk bisa memperdalam skuatnya, setelah memastikan kembali satu tempat di Liga Champions musim depan, dan juga untuk kembali membangun kekuatan tim demi bersaing dalam perebutan gelar Liga Inggris.

Sebelumnya, Inter Milan dilaporkan cukup berat untuk berpisah dengan aset berharganya itu. Namun demikian, apabila memang The Red Devils bersedia membayar dengan mahar yang cocok, maka Inter akan dengan senang hati melepasnya.

Spalletti selaku arsitek anyar Inter Milan juga sudah memberi tanggapannya terkait rumor Perisic dan mengaku tidak akan meyakinkan lagi sang pemain untuk bertahan.

"Seharusnya kami tidak lagi meyakinkan siapapun untuk tinggal di Inter. Saya sudah meyakinkan orang lain untuk bergabung dan itulah yang bisa kami lakukan," terangnya.

Lebih lanjut mantan pelatih AS Roma itu menyebut, apabila memang tidak ada lagi keyakinan dalam diri seorang pemain untuk bertahan maka pilihan terbaik mungkin memang memulai petualangan dengan tim baru.

"Jika seseorang tidak yakin, dia baik untuk pergi dan bermain di tempat dia merasa memiliki motivasi," ulasnya.

Inter sendiri dilaporkan menginginkan 50 juta dolar dari tim manapun yang menginginkan Perisic. Harga tersebut tentunya jauh meningkat dibandingkan saat Inter mendatangkan sang pemain dari Wolfsburg dua tahun silam, di mana saat itu ia didatangkan ke Kota Milan dengan harga 16 juta dolar dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Artikel Tag: Berita Transfer, Manchester United, Inter Milan, Ivan Perisic, Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-inter-milan-tak-akan-halangi-perisic-untuk-gabung-united
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini