Berita Transfer: Ingin Bertahan di Inter, Gabigol Diklaim Takkan ke Las Palmas

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Jun 2017, 18:45 WIB
Berita Transfer: Ingin Bertahan di Inter, Gabigol Diklaim Takkan ke Las Palmas

Gabigol takkan hengkang ke Las Palmas (Image: Messi Minutes)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Ayah dari striker kepunyaan Inter Milan, Gabriel Barbosa alias Gabigol, membantah kabar yang menyebutkan bahwa anaknya akan segera pindah ke Las Palmas pada bursa transfer musim panas ini.

Gabigol hanya diberikan sembilan kali kesempatan bermain di Serie A dengan mencatatkan satu gol pada musim perdananya bersama Il Nerazzurri, namun dengan Luciano Spalletti yang akan segera menjabat sebagai pelatih, Ayahnya percaya diri bahwa sang striker akan mampu membangkitkan kariernya di Italia pada musim depan.

"Dengan segala hormat kepada klub asal Spanyol, kami tidak pernah melakukan kontak apapun dengan mereka, ataupun permintaan untuk membolehkannya pergi ke sana dengan status pinjaman," ujar Valdemir Silva Almeida saat diwawancarai oleh Mediaset Premium. "Ini semua murni hanyalah karangan berita di bursa transfer."

"Pada saat ini, Gabriel sedang berlibur di Brasil untuk menikmati waktu luangnya bersama keluarga dan teman-temannya, juga untuk mengisi ulang tenaga jelang musim depan."

"Anda mengetahui potensi yang dia miliki. Dia selalu tak takut untuk menghadapi tantangan dan kali ini pun tidak ada bedanya. Niatan anak saya adalah untuk tetap bertahan di Inter dan membuat fans di sana bahagia."

Gabigol saat ini masih terikat kontrak selama empat tahun ke depan bersama kubu Stadio San Siro ini dan meski gagal mendapatkan kesempatan bermain reguler pada musim kompetisi 2016/2017 kemarin, dia hanya mencatatkan satu kali starter di Coppa Italia dan sembilan kali sebagai pemain pengganti di Serie A, Gabigol berniat untuk bisa membuktikan kapabilitas dirinya di bawah asuhan pelatih baru pada musim depan.

Artikel Tag: Gabigol, Inter Milan, Las Palmas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-ingin-bertahan-di-inter-gabigol-diklaim-takkan-ke-las-palmas
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini