Berita Transfer: Hot! Komentar Morata Ini Buat Milan Berubah Halauan ke Bintang Dortmund

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jun 2017, 16:35 WIB
Berita Transfer: Hot! Komentar Morata Ini Buat Milan Berubah Halauan ke Bintang Dortmund

Alvaro Morata (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Komentar Alvaro Morata usai final Liga Champions dikabarkan telah membuat AC Milan meredam ketertarikan mereka untuk memboyong bintang Real Madrid tersebut dan kini berubah halauan ke Pierre-Emerick Aubameyang.

Setelah resmi mendatangkan Mateo Musacchio dan Franck Kessie, serta hampir mengamankan jasa Ricardo Rodriguez dan Lucas Biglia, Marco Fassone dan Mateo Musacchio kini fokus mencari seorang penyerang baru untuk memimpin lini depan pasukan Vincenzo Montella.

Sebelum final Liga Champions akhir pekan kemarin, saat Real Madrid membekuk Juventus 4-1 untuk memenangkan trofi kedua mereka secara beruntun, Fassone telah mengonfirmasi bahwa Alvaro Morata merupakan tipikal pemain yang diidamkan AC Milan.

Walaupun demikian, setelah laga di Cardiff tersebut, mantan penggawa Si Nyonya Tuayang telah mencetak 20 gol musim lalu memberikan komentar terkait masa depannya.

“Saya pastikan tidak akan berada di Italia [musim depan]. Saya menyukai Italia, tetapi saya bahagia di sini. Madrid adalah tim saya dan kota saya. Saya selalu mengatakan Juve adalah rumah kedua saya. Anda tak pernah tahu,” ungkap Morata.

Menurut klaim dari Sky Italia,karena komentar tersebut dan mulai menyadari bahwa membawa penyerang Spanyol 24 tahun tersebut akan lebih sulit dari yang diperkirakan, Rossoneritelah memutuskan untuk mundur dari perburan tersebut.

Pierre-Emerick Aubameyang celebrates during Bayern Munich-Borussia Dortmund at the Allianz Arenaon April 26, 2017. (CHRISTOF STACHE/AFP/Getty Images)

Kabarnya, Fassone dan Mirabelli juga diketahui akan menarik kembali tawaran yang mereka ajukan ke Los Blancos,dan kini mereka akan memfokuskan langkah mereka ke pilihan lain, dengan Pierre-Emerick Aubameyang menjadi prioritas utama dan siap mengajukan tawaran dalam jumlah besar untuk memboyong mantan produk akademi AC Milan yang bersinar bersama Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Bursa Transfer, Alvaro Morata, Pierre-Emerick Aubameyang, Real Madrid, Borussia Dortmund, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-hot-komentar-morata-ini-buat-milan-berubah-halauan-ke-bintang-dortmund
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini