Berita Transfer: Hijrah ke Chievo, Nenad Tomovic Ingin Kembali Bertaji

Penulis: Zia Fitra
Kamis 07 Sep 2017, 11:30 WIB
Berita Transfer: Hijrah ke Chievo, Nenad Tomovic Ingin Kembali Bertaji

Rekrutan Chievo, Nenad Tomovic. (TGGialloblu.it)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sejumlah klub dan pemain liga Italia bermanuver di detik terakhir bursa transfer. Tak terkecuali bek kanan Fiorentina Nenad Tomovic yang resmi hijrah ke Chievo Verona yang mengaku mencari kesempatan kedua untuk bangkit.

Detik-detik akhir bursa transfer tahun ini tidak ada kejutan begitu berarti tapi tetap saja klub yang ditinggalkan pemain perlu merubah taktik lagi. Hal tersebut dirasakan Fiorentina yang lagi-lagi harus rela melepas penggawannya ke klub lain.

Adalah bek Nenad Tomovic yang resmi hengkang ke Chievo Verona di detik terakhir bursa transfer pemain. Tomovic berdalih ingin mencari suasana baru.

"Saya juga berbicara kepada Ivan Radovanovic, yang aku kenal baik dan faktanya banyak pemain yang terlahir kembali di Chievo sungguh menolongku untuk menerima proposal mereka," ungkap Tomovic dilansir dari Football Italia

Bek Internasional berpaspor Serbia ini mengaku tak lagi kerasan bermain di kota Florence. Pemain 30 tahun ini merasa terganggu dengan atmosfer Atemio Franchi.

"Saya punya beberapa problem di Florence akhir-akhir ini, karena orang-orang mengharapkan banyak dariku dan atmosfer sekeliling klub tidak tenang."

"Terlalu banyak berita negatif di sekitar saya dan saya pikir saya membuat keputusan tepat datang ke Chievo. Ketika agen saya mengatakan saya bahwa ada kesempatan datang ke sini. Saya tidak ragu dan segera mengatakan iya. Negosiasi ini terjadi."

Chiveo dinilai klub yang tepat bagi Tomovic untuk kembali membuktikan tajinya. Tentu pengalaman pemain kelahiran Yugoslavia ini tak perlu lagi diragukan. Tomovic sudah merumput di liga Italia sejak 2009 dengan catatan 17331 menit atau di 223 pertandingan di sejumlah klub Italia.

"Chievo memberikan sebuah kesempatan besar untukku untuk membuktikan diriku dan menunjukkan apa yang saya bisa perbuat."

"Chievo ada tim yang tidak pernah menyerah dan mereka punya hasil yang menakjubkan beberapa tahun ini. Mereka sangat terorganisasi dengan baik dan dari hari pertama saya melihat itu."

Artikel Tag: Fiorentina, nenad tomovic, Chievo Verona, Liga Italia, Seri A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-hijrah-ke-chievo-nenad-tomovic-ingin-kembali-bertaji
941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini