Berita Transfer: Gagal Dapatkan Sanchez, City Murka dengan Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Sep 2017, 08:45 WIB
Berita Transfer: Gagal Dapatkan Sanchez, City Murka dengan Arsenal

Alexis Sanchez (Sumber: PA)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga – Berita Transfer: Manchester City dikabarkan murka setelah negosiasi mereka untuk menggaet Alexis Sanchez dari Arsenal senilai Rp1 triliun harus kandas di detik-detik terakhir jendela transfer musim panas Kamis (31/8) kemarin.

Alexis Sanchez tengah duduk di Santiago Estadio Monumental David Arrellano dan siap menantangani kontrak bersama Manchester City jelang kualifikasi Piala Dunia melawan Paraguay Kamis kemarin.

Pemain internasional Cili ini yakin bahwa transaksi transfernya ke Etihad Stadium akan rampung sebelum akhirnya digagalkan Arsenal yang tak mampu mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco untuk tebusan senilai Rp1.6 triliun hingga hari terakhir bursa transfer.

City juga telah mengirimkan wakilnya ke Amerika Selatan untuk memantau transfer Sanchez. Mereka kemudian mendapat kabar positif sekitar pukul 10.00 waktu setempat bahwa Arsene Wenger tengah mendaftar penggantinya.

Direktur eksekutif masing-masing, Ivan Gazidis dan Ferran Soriano pun telah menjalani negosiasi sepanjang musim panas ini, namun City tak kunjung mengajukan tawaran formal mereka senilai Rp862 miliar hingga Selasa (29/8) kemarin.

The Gunnerskemudian berkilah bahwa mereka tak memiliki cukup waktu untuk merekrut Lemar. Apalagi setelah jelas bahwa pemain internasional Prancis menginginkan Liga Champions dan ingin bergabung Liverpool. Alhasil, City pun dikabarkan murka dengan keputusan tersebut yang menggagalkan ambisi mereka menggaet Sanchez.

Dengan hasil mengejutkan tersebut, masa depan eks penggawa Barcelona belum jelas setidaknya hingga bulan Januari mendatang, dan The Citizenskemungkinan akan kembali menguji resolusi Arsenal musim dingin nanti.

Sang pemain pun kecewa batal mengamankan transfernya dan ia berpeluang besar tidak akan meneken kontrak baru dan menunggu hingga berstatus agen bebas di penghujing musim mendatang.

Walaupun demikian, City sadar sepenuhnya Sanchez terancam bergabung ke klub lain musim panas mendatang, khususnya setelah kasus Dani Alves sebelumnya.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Manchester City, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-gagal-dapatkan-sanchez-city-murka-dengan-arsenal
3123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini