Berita Transfer: Eks Striker Tottenham yakin Salah Akan Hijrah ke Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Rabu 14 Jun 2017, 14:11 WIB
Berita Transfer: Eks Striker Tottenham yakin Salah Akan Hijrah ke Liverpool

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Mantan striker Tottenham, Mido yang sekarang mengelola klub Premier League Mesir, Wadi Degla yakin rekan senegaranya akan berkembang di bawah asuhan Jurgen Klopp saat The Reds dan Roma terus menegosiasikan sebuah kesepakatan.

Salah berada dalam daftar teratas incaran Klopp di bursa transfer musim panas ini, pelatih asal Jerman itu melihat sosok Salah sebagai pemain yang tepat untuk memperkuat skuatnya menjelang musim baru.

Liverpool mengajukan tawaran awal sebesar 28 juta poundsterling yang ditolak oleh klub Serie A itu di awal bulan ini dan Roma dipahami ingin menuntut harga yang lebih dekat dengan nilai 40 juta poundsterling untuk salah satu aset berharga mereka.

Meskipun pembicaraan sejauh ini belum mencapai titik cerah, Liverpool tetap ingin membawa pemain berusia 24 tahun itu ke Merseyside.

Berbicara tentang situasi Salah saat ini, Mido yakin kesepakatan keduanya dapat segera disepakati dan Salah akan bersinar di Anfield.

“Salah pasti akan pindah ke Liverpool,” kata Mido. “Itu hanya masalah waktu.”

“Gaya bermain Liverpool cocok dengannya dan gaya Klopp cocok untuknya.”

Pria berusia 34 tahun yang juga pernah tampil untuk Middlesbrough, Wigan dan West Ham selama lima tahun kariernya  di Inggris, memiliki beberapa kekhawatiran mengenai potensi kepindahan tersebut.

Seperti dilansir situs Mesir yaitu Kingfut, Mido menambahkan: “Saya tidak khawatir dengan persaingan yang akan Salah hadapi di Liverpool, tapi saya hanya takut dia tidak akan mampu mengatasi tempo bermain yang lebih tinggi di Premier League.”

Sejauh ini Roma masih enggan untuk berpisah dengan bintang mereka itu dan Liverpool belum ingin memenuhi harga yang dinginkan oleh klub ibukota Italia itu.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Tottenham, Liverpool, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-eks-striker-tottenham-yakin-salah-akan-hijrah-ke-liverpool
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini