Berita Transfer: Dybala Bantah Isu Gabung Barcelona dengan Segera Perbarui Kontrak di Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Okt 2016, 10:24 WIB
Berita Transfer: Dybala Bantah Isu Gabung Barcelona dengan Segera Perbarui Kontrak di Juventus

Dybala segera perbarui kontraknya dengan Juventus

Ligaolahraga - Berita Transfer: Striker andalan Juventus, Paulo Dybala, telah menyatakan terang-terangan bahwa ia tak tertarik gabung dengan Barcelona dan mengungkapkan perkembangan terbaru mengenai pembicaraan kontrak barunya dengan Si Nyonya Tua.

Sang striker asal Argentina tersebut sukses melesakkan 23 gol di semua kompetisi pada musim lalu dan menjadi pencetak gol terbanyak Juventus. Performanya yang mengagumkan buat kubu Estadio Camp Nou kabarnya tertarik untuk menggaet striker yang dianggap sebagai 'The New Messi' ini.

Namun demikian, meski Dybala mengakui harapannya agar dapat bermain bersama Lionel Messi, ia sama sekali tidak berencana untuk bergabung dengan sang megabintang di Barcelona dalam waktu dekat ini.

"Saya segera memperbarui kontrak dengan Juventus." ujar pemain berusia 22 tahun ini, seperti dikutip oleh Four Four Two. "Apa yang dikatakan oleh media mengenai Barcelona adalah hal yang tidak masuk akal sebab bursa transfer sudah ditutup."

"Bermain dengan Lionel Messi adalah mimpi yang jadi kenyataan bagi saya, sama seperti bermain bersama Gianluigi Buffon, yang merupakan penjaga gawang terbaik dalam sejarah sepak bola."

Dybala sebenarnya masih terikat kontrak di Juventus Stadium hingga tahun 2020 mendatang, sebab ia baru bergabung dengan kubu Turin pada bursa transfer musim panas tahun lalu dari Palermo. Dalam wawancaranya, ia kemudian menyanjung rekan setim di klub dan negaranya, Gonzalo Higuain, yang tampil brilian sejak direkrut dengan nilai transfer 90 juta euro dari Napoli musim panas lalu.

"Peran saya di Argentina dan Juve cukup serupa. Dengan adanya Higuain, segalanya terasa lebih mudah. Dia mengalihkan perhatian bek-bek lawan dan menciptakan ruang bagi saya."

"Menjadi striker utama di Juventus telah membuat saya berkembang baik di dalam maupun luar lapangan. Ini adalah hal yang fundamental dan itulah sebabnya saya mampu menembus skuat timnas Argentina"

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Barcelona, Argentina, Lionel Messi, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017

1465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini