Berita Transfer: Diminati Atletico Madrid, Benfica Bersedia Lepas Pemain Ini Asal...

Penulis: Dwi Prima
Selasa 11 Okt 2016, 18:01 WIB
Berita Transfer: Diminati Atletico Madrid, Benfica Bersedia Lepas Pemain Ini Asal...

Goncalo Guedes / Philipp Schmidli via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Transfer: Benfica tidak akan menjual Goncalo Guedes dengan harga murah di balik banyaknya ketertarikan klub-klub besar Eropa, termasuk Atletico Madrid, untuk mendapatkan tanda tangan pemuda berusia 19 tahun tersebut.

Benfica tidak akan menjual pemain sayap andalannya tersebut dengan harga murah. Mereka menegaskan Goncalo Guedes tidak akan dijual dengan harga kurang dari 30 juta euro, dan dua klub besar Spanyol yaitu Valencia dan Atletico Madrid dikabarkan sangat tertarik mengamankan jasanya.

Pemain sayap berusia 19 tahun ini disebut-sebut telah mejadi salah satu talenta muda paling berharga di Eropa dan menarik perhatian duo Spanyol, serta dua klub besar Inggris, Manchester United dan Arsenal.

Pada musim panas ini, Guedes dilaporkan sangat dekat dengan Valencia di akhir jendela transfer musim panas namun rumor tersebut dibantah oleh direktur olahraga Valencia, Jesus Garcia Pitarch.

Media Portugal, A Bola melaporkan bahwa Benfica hanya akan menjual Guedes dengan harga 35 juta euro, harga yang sama seperti yang mereka dapat dari penjualan Renato Sanches, yang hengkang ke Bayern Munich musim panas ini dengan kesepakatan awal bernilai 35 juta euro.

Guedes telah melakukan debutnya pada tahun 2014 bersama Benfica dan mengoleksi dua caps bersama Portugal.

Atletico dilaporkan telah memantau sayap muda Benfina tersebut sejak lama, sebelum mereka berada dalam posisi tidak dapat mendatangkan pemain sampai Januari 2018 karena larangan dari FIFA.

Goncalo Guedes sejauh ini telah tampil sebanyak tujuh kali bagi Benfica di Liga Portugal dan membuat satu assists. Ia juga berhasil membuat satu gol saat menghadapi Napoli di Liga Champions.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Benfica, transfer, Goncalo Guedes

1186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini