Berita Transfer: Diminati AS Roma, Xherdan Buka Peluang Hengkang

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Okt 2016, 22:01 WIB
Berita Transfer: Diminati AS Roma, Xherdan Buka Peluang Hengkang

Shaqiri tak menutup peluang untuk gabung Roma

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Gelandang berbakat asal Swiss, Xherdan Shaqiri, masih terikat kontrak dengan Stoke City hingga saat ini, namun ia mungkin akan kembali ke Serie A usai muncul ketertarikan dari AS Roma.

Kabar yang beredar di Italia, termasuk Football Italia, mengaitkan mantan gelandang Bayern Munich dan Inter Milan ini untuk segera kembali ke Serie A dengan Il Giallorossi sebagai kubu peminat utamanya.

Stoke City mengawali musim ini dengan keterpurukan sebab hanya mampu bercokol di posisi ke-19 di klasemen sementara pekan ketujuh Premier League, sedangkan Shaqiri absen dalam beberapa laga lantaran menderita cedera.

Kini berdasarkan keterangan kakaknya, Shaqiri ingin mengubah peruntungannya di Bet365 Stadium, dan ketertarikan dari klub serigala ibu kota Italia tersebut nampak terlalu sulit untuk ditolak, ditambah lagi ia akan berkesempatan untuk kembali tampil di panggung Eropa dengan Roma berlaga di Liga Europa musim ini.

"Maafkan saya jika saya tak dapat berkata banyak." ujar Erdin Shaqiri, kakak yang juga bertindak sebagai agen dari sang pemain, saat diwawancarai oleh Il Corriere dello Sport.

"Satu-satunya hal yang diinginkan Xherdan adalah fokus kepada Stoke City. Januari masih terlalu jauh, akan ada waktu untuk memahami segala opsi yang kami miliki. Roma? Saya tak pernah menutup peluang untuk apapun."

Il Giallorossi sendiri berminat untuk meminang Shaqiri dikarenakan absennya Mohamed Salah yang akan pamit membela timnas Mesir di ajang Piala Afrika pada bulan Januari nanti

Pasukan asuhan Luciano Spalletti kini bercokol di papan atas Serie A dengan menempati tangga ketiga di klasemen sementara, usai sukses mengoleksi 13 poin dari tujuh laga yang dimainkan.

Artikel Tag: Xherdan Shaqiri, Stoke City, AS Roma, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-diminati-as-roma-xherdan-buka-peluang-hengkang
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini