Berita Transfer: Demi Amankan Transfer, Wenger Akui Pernah Kunjungi Kediaman Mbappe

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Mei 2017, 09:36 WIB
Berita Transfer: Demi Amankan Transfer, Wenger Akui Pernah Kunjungi Kediaman Mbappe

Kylian Mbappe (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Manajer Arsene Wenger mengaku sempat mengunjungi kediaman Kylian Mbappe musim panas lalu saat ia hampir mengamankan transaksi untuk memboyong bintang AS Monaco, yang tengah menjadi buruan sejumlah klub elite Eropa, ke Arsenal.

Kylian Mbappe telah menarik perhatian sejumlah klub dari seluruh penjuru Eropa dengan performa impresifnya. bintang AS Monaco ini tercatat telah mencetak 24 gol dalam 38 pertandingan sepanjang musim 2016-17 ini.

Walaupun demikian, skenario mungkin akan berbeda jika remaja 18 tahun ini bergabung dengan Arsenal musim panas lalu.

Saat kontraknya hampir berakhir, Arsene Wenger memberinya kesempatan untuk  hijrah ke Liga Inggris, namun, Mbappe lebih memilih bertahan di bersama klub Ligue 1.

Meski sempat mengunjungi kediamannya, dengan harga 118 juta poundsterling yang dibanderol untuk jasanya, Sang Profesorakhirnya harus puas merelakannya lepas dari ganggaman.

“Pemain ini akan memberitahu Anda bahwa saya berada di rumahnya tahun lalu untuk berusaha membawanya ke sini,” ungkap Wenger kepada beIN Sports.

“Karena ia ada di akhir masa kontraknya, tetapi Monaco berhasil mempertahankannya dan keputusannya sangat, sangat sulit.

“Akan tetapi, saya bisa memahami itu karena ia dididik di sana dan pada akhirnya memutuskan untuk bertahan di sana.”

Bos The Gunnersini tak menutup keinginannya untuk bahkan kembali merekrut Mbappe musim panas ini, meskipun ia harus mnghadapi persaingan sengit untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Sederet rival Liga Inggris seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea diyakini siap menggelontorkan dana besar untuk remaja bertalenta asal Prancis ini. Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga diyakini telah masuk dalam perburuan tersebut.

Artikel Tag: Bursa Transfer, Kylian Mbappe, AS Monaco, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-demi-amankan-transfer-wenger-akui-pernah-kunjungi-kediaman-mbappe
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini