Berita Transfer: Christian Benteke Resmi Bergabung Dengan Crystal Palace

Penulis: Vina Enza
Sabtu 20 Agu 2016, 17:35 WIB
Berita Transfer: Christian Benteke Resmi Bergabung Dengan Crystal Palace

Sambutan selamat datang bagi Benteke di laman akun twitter Crystal Palace

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Pemain internasional Belgia, Christian Benteke telah menyelesaikan perpindahannya ke Crystal Palace dari Liverpool dengan nilai kontrak sebesar 27 juta Poundsterling dan Benteke akan bermain di Palace selama empat tahun.

Liverpool telah menerima tawaran senilai 27 juta Poundsterling dan 5 juta Poundsterling sebagai tambahan dari Palace untuk Banteke, seperti dikutip ESPN FC.

Benteke menyatakan di situs resmi klub bahwa dirinya sangat senang untuk mempercayakan masa depan dirinya pada Crstal Palace dan Ia tidak sabar untuk bertemu dengan pelatih, pemain dan staf.

"Saya sangat senang kontrak sudah dirampungkan sekarang dan sekarang saya sudah tidak sabar lagi,“ kata Banteke.

Pihak Merseyside telah kukuh sepanjang musim panas ini untuk mendapatkan nilai transfer yang lebih dibandingkan yang telah mereka bayar untuk mendapatkan Benteke dari Aston Villa musim panas lalu yaitu sebesar 32,5 juta Poundsterling.

Sebelumnya, Liverpool telah menolak penawaran senilai 23 juta Poundsterling dengan tambahan 7 juta Poundsterling awal minggu ini, yang menurut sumber di klub menyebut jika klausa jumlah uang tambahan sangat tidak realistis.

Tim asuhan Alan Pardew tersebut membutuhkan seorang penyerang dan ingin menginvestasikan dana senilai 25 juta Poundsterling yang didapat dari penjualan Yannick Bolasie ke Everton.

Benteke yang telah menandatangani kontrak empat tahun di Selhust Park sudah terbukti sebagai pencetak gol di Premier League di samping ketidakcocokannya dengan gaya high pressing yang diterapkan Liverpool musim lalu dia telah berhasil mencetak 10 gol di semua ajang kompetisi yang diikuti oleh pasukan Anfield.

Pemain berusia 25 tahun tersebut merupakan pemain keempat yang direkrut Palace musim panas ini setelah sebelumnya mereka berhasil mendatangkan Andros Townsend, James Tomkins dan Steve Mandanda. 

Artikel Tag: Christian Benteke, Liverpool, Crystal Palace, The Reds, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-christian-benteke-resmi-bergabung-dengan-crystal-palace
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini