Berita Transfer: Chamberlain Ucapkan Salam Perpisahan untuk Fans Arsenal

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Sep 2017, 07:00 WIB
Berita Transfer: Chamberlain Ucapkan Salam Perpisahan untuk Fans Arsenal

Gelandang anyar Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain. (Images: Liverpool)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Gelandang asal Inggris Alex Oxlade-Chamberlain membuat sebuah berita mengejutkan jelang penutupan bursa transfer. Sempat diberitakan akan merapat ke Chelsea, Chamberlain justru memilih untuk menerima lamaran Liverpool.

Kabarnya, manajemen The Reds  telah sepakat untuk membeli Chamberlain dengan dana sebesar 40 juta pounds atau setara dengan Rp689 miliar. Arsenal pun dikabarkan sudah menerima tawaran The Reds sekaligus memaksa Chelsea gigit jari untuk kesekilan kalinya menjelang bursa transfer musim panas ini.

Gelandang tim nasional Inggris tersebut sudah diperkenalkan oleh manajemen Liverpool. Melalui akun media sosial Twitter miliknya, gelandang berusia 24 tahun tersebut pun langsung mengucapkan salam perpisahan yang mengharukan.

“Setelah enam tahun bermain untuk Arsenal, waktunya bagi saya untuk melangkah dari Arsenal. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Wenger, staf pelatih, dan klub serta rekan setim saya. Saya sudah diberikan kesempatan yang sangat luar biasa,” kata Chamberlain, sebagaimana diberitakan Squawka.

“Terima kasih kepada Anda para fans yang selalu mendukung saya. Jujur, saya sangat senang berada di klub ini. Saya tahu keputusan saya untuk meninggalkan Arsenal akan mengejutkan banyak orang. Saya sangat berat untuk membuat keputusan ini cukup lama. Namun, saya merasa kesempatan ini sangat tepat bagi saya untuk pengembangan karier saya,” sambungnya.

Namun, kedatangan Chamberlain diperkirakan bukan rekrutan terakhir Liverpool di hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, The Reds masih berupaya merampungkan transfer sejumlah pemain seperti Thomas Lemar dari AS Monaco dan Virgil van Dijk yang akan menjadi defender termahal di dunia.

Artikel Tag: Alex Oxlade-Chamberlain, Arsenal, Liverpool, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-chamberlain-ucapkan-salam-perpisahan-untuk-fans-arsenal
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini