Berita Transfer: Cavani Ungkapkan Hasrat untuk Kembali Lagi ke Napoli

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Jun 2017, 17:45 WIB
Berita Transfer: Cavani Ungkapkan Hasrat untuk Kembali Lagi ke Napoli

Cavani ingin kembali ke Napoli (Image: Squawka)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Striker andalan Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, telah mengindikasikan kemungkinan untuk kembali membela Napoli lagi di masa depan dengan menuliskan surat terbuka kepada fansnya di Italia bahwa mereka akan saling berjumpa lagi.

Cavani meninggalkan Napoli demi PSG pada musim panas tahun 2013 silam yang mengakhiri tiga musim kariernya bersama raksasa Serie A tersebut usai berhasil menjadikan dirinya sebagai salah satu striker paling mematikan di Eropa.

Pemain asal Uruguay memperlihatkan sinar kebintangannya di Paris pada musim yang baru saja usai usai Zlatan Ibrahimovic hengkang pada musim panas tahun lalu. Cavani sukses mencatatkan total 49 gol di semua kompetisi musim ini.

Di usia 30 tahun, Cavani mulai memasuki tahun keemasan dalam kariernya dan sang striker mengisyaratkan untuk bisa kembali ke Napoli dalam waktu dekat. Ia sempat kembali ke kota Naples pada hari Selasa (6/6) untuk suatu penghargaan dan menuliskan surat terbuka untu para fans.

"Emosi. Pesawat sudah mendarat. Dari ketinggian saya sudah bisa melihat Naplesnya saya semakin mendekat. Dalam hitungan detik, saya mengalami kembali emosi yang unik," tulis sang striker seperti yang dikutip dari Calcio Napoli 24

"Di panggung saya tidak bisa mengekspresikan segala yang saya rasakan, terima kasih kepada kalian semua yang telah memberikan sambutan hangat dan cinta yang luar biasa. Emosi yang saya terima dari sepak bola Italia. Emosi setelah menyadari bahwa publik memahami keputusan profesional saya dan menyambut kembali tanpa kemarahan, seakan waktu berhenti dan tidak ada yang berubah."

"Emosi ketika melihat mata para Neapolitan yang memanggil harapan dan itu menaikkan impian kemenangan, sebab di sini sepak bola sangatlah penting dan mereka hidup untuk tim. Emosi dan rasa merinding melihat kembali gol-gol saya dan gambar-gambar kesuksesan yang kami alami bersama. Terima kasih Napoli, kami akan bertemu kembali."

Cavani kemudian berbicara kepada para reporter bahwa dia ingin segera kembali ke Napoli dalam waktu dekat ketika permainannya masih di level gemilang.

"Ketika saya pergi, saya berkata bahwa ada sejumlah hal yang sedikit berubah, saya ingin kembali ke Napoli, namun saya ingin kembali ke sini ketika masih dalam performa di level tertinggi," ungkap Cavani dikutip dari ESPN.

"Saya tidak ingin kembali ke Napoli ketika karier sepak bola saya sudah mendekati akhir. Sayalah yang memutuskan kapan harus pensiun, jadi ketika saya kembali, saya masih akan tetap dalam performa gemilang."

Artikel Tag: Edinson Cavani, Napoli, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-cavani-ungkapkan-hasrat-untuk-kembali-lagi-ke-napoli
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini