Berita Transfer: Cadangan di Juventus, Lichtsteiner Berpeluang Gabung dengan Conte di Chelsea

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Okt 2016, 19:24 WIB
Berita Transfer: Cadangan di Juventus, Lichtsteiner Berpeluang Gabung dengan Conte di Chelsea

Lichtsteiner mungkin akan tinggalkan Juventus demi Chelsea

Ligaolahraga - Berita Transfer: Pelatih Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan ingin bereuni dengan defender Juventus, Stephan Lichtsteiner, pada bursa transfer musim dingin nanti, untuk menggantikan peran bek kanan yang kini dipegang oleh Branislav Ivanovic.

Pemain tim nasional Swiss ini adalah sosok kunci dalam skuat Il Bianconeri yang memenangkan tiga Scudetto beruntun dibawah asuhan Antonio Conte pada periode 2011 hingga 2014 dan kemudian mengoleksi dua Scudetto lagi dibawah asuhan Massimiliano Allegri.

Namun demikian, kedatangan Dani Alves dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini membuat Lichtsteiner kerap hanya menjadi pemain cadangan dan bahkan tidak disertakan dalam skuat Liga Champions musim ini.

Oleh karena itu, Calciomercato merilis kabar bahwa Conte kini berniat untuk merekrut pemain berjuluk The Swiss Express ini ke Stamford Bridge untuk meningkatkan kualitas tim asuhannya.

Si Nyonya Tua sudah menolak untuk menjual Lichtsteiner ke rival liga domestik, dengan Inter Milan berniat untuk merekrutnya pada hari penutupan bursa transfer musim panas lalu, jadi penjualan ke Premier League mungkin dapat menjadi opsi yang menggoda mengingat kontrak sang pemain yang akan kadaluarsa pada akhir musim ini.

Lichtsteiner sendiri belakangan telah berbicara mengenai ketidaksertaaannya dalam skuat Liga Champions yang diboyong oleh Max Allegri dan menerima nasibnya pada saat ini di klub asal Turin tersebut.

"Saya tenang, sangat tenang. Saya memiliki karir yang begitu hebat disini. Saya memenangkan banyak gelar bersama Juventus, namun juga menghabiskan masa-masa yang hebat dengan Lille, Lazio dan timnas Swiss. Saya tidak merasa adanya krisis, namun nyatanya situasi saat ini bukan diperuntukan pada saya." tandasnya kepada ATS.

Artikel Tag: Stephan Lichtsteiner, Juventus, Antonio Conte, Chelsea, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017

722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini