Berita Transfer: Butuh Waktu Bermain, Divock Origi Ingin Tinggalkan Liverpool ?

Penulis: Dwi Prima
Rabu 05 Okt 2016, 09:21 WIB
Berita Transfer: Butuh Waktu Bermain, Divock Origi Ingin Tinggalkan Liverpool ?

Divock Origi / Richard Heathcote via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Transfer: Minimnya waktu bermain bagi Liverpool pada musim ini, membuat spekulasi bahwa Divock Origi akan meninggalkan Liverpool pada bursa transfer mendatang. Origi memang menjadi pilihan ketiga Klopp di posisi striker, di belakang Roberto Firmino dan Daniel Sturridge.

Tuttomercatoweb melaporkan bahwa Origi ingin keluar dari Liverpool dan bermain di luar Inggris untuk mendapat menit bermain yang lebih.

Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker muda milik Belgia tersebut dan berpotensi untuk mengontraknya pada bursa transfer Januari mendatang untuk menggantikan peran striker Kroasia, Mario Mandzukic yang akan pergi meninggalkan klub.

Pada pertandingan terakhirnya ketika menjadi starter, Origi berhasil membuat satu gol dalam kemenangan 3-0 Liverpool atas Derby County di iPro Stadium pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, saat itu Origi bermain penuh.

Namun, Origi masih belum menjadi starter dalam pertandingan Premier League musim ini dan tampaknya ia tidak menjadi pilihan utama Klopp pada posisi striker saat ini. Origi masih memiliki tiga tahun tersisa dari kontraknya bersama Liverpool. Klopp menilai striker muda Belgia ini sebagai aset berharga klub pada masa depan, jadi jika Juventus ingin mendatangkannya maka mereka harus merogoh kocek yang cukup dalam.

Ada keraguan bahwa Origi akan pindah ke Turin, karena akan lebih sulit baginya untuk mendapatkan menit bermain di tim utama, dimana ia harus bersaing dengan orang-orang seperti Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain, ia kemungkinan akan menjadi pilihan striker ketiga seperti yang ia alami di Liverpool. Origi kemungkinan tidak akan pindah jika hanya akan berada di posisi yang sama, yang memainkan peran rotasi skuat dan bermain jika ada pemain yang mengalami cedera.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Divock Origi

1003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini