Berita Transfer: Bintang Muda Juventus Ini Masuk Radar United untuk Gantikan Rooney

Penulis: Naufal
Kamis 08 Jun 2017, 11:30 WIB
Berita Transfer: Bintang Muda Juventus Ini Masuk Radar United untuk Gantikan Rooney

Paulo Dybala Akan Gantikan Rooney? (sumber: maisfutebol.iol.pt)

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Transfer: Manchester United kembali dirumorkan akan menggaet salah satu pemain muda papan atas Eropa. Setelah menyatakan minat pada AS Monaco untuk memboyong Kylian Mbappe ke Old Trafford, United kembali membidik bintang muda Eropa yang bersinar bersama Juventus musim ini.

Paulo Dybala diberitakan masuk dalam radar pembelian pemain anyar oleh Manchester United pada jendela transfer mendatang. Minat United pada pemain berusia 23 tahun itu mmebuat perburuan Dybala memanas.

Ketertarikan United pada Dybala sendiri dikarenakan keinginan Jose Mourinho untuk mencari pengganti Wayne Rooney. Rooney yang pada beberapa musim terakhir sering dimainkan sebagai ‘second striker’ kini posisinya sedang riskan.

Musim ini Rooney lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan, penampilannya pun dianggap kurang maksimal bagi 'Setan Merah'. Tak heran banyak yang menyangsikan jika Rooney musim depan masih akan berseragam Manchester United.

Rumor pun menyeruak ke permukaan. Rooney sempat diisukan akan digunakan oleh United sebagai alat tukar untuk mendatangkan Romelu Lukaku ke Old Trafford. Bahkan Rooney sempat digosipkan akan menjalani karir di Liga Super Tiongkok.

Dybala pun dianggap sebagai pemain yang cocok untuk menggantikan posisi Rooney dalam skuat United mengingat kedua pemain bisa berperan di posisi yang sama, yakni sebagai second striker. Namun, United tidak sendiri dalam mengincar Dybala. Rival ‘Setan Merah’ di Inggris, Chelsea juga menginginkan Dybala.

Performa Dybala pada musim keduanya di Juventus cukup meyakinkan. Setelah berhasil meraih scudetto bersama Juve di musim perdananya, musim ini Dybala kembali mengantarkan Juventus meraih kejayaan di ajang domestik.

Sayang, peluang Dybala untuk dapat membantu Juventus meraih treble winners pada musim kemarin harus tersandung di Liga Champions. Dalam partai final melawan Real Madrid di Cardiff, Dybala dan kolega gagal mempersembahkan trofi Liga Champions untuk I Bianconeri.

 

Artikel Tag: Paulo Dybala, Manchester United, Juventus, Wayne Rooney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-bintang-muda-juventus-ini-masuk-radar-united-untuk-gantikan-rooney
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini