Berita Transfer: Barcelona Siapkan 100 Juta Euro, Verratti Minta PSG Melepasnya

Penulis: Rei Darius
Selasa 13 Jun 2017, 19:15 WIB
Berita Transfer: Barcelona Siapkan 100 Juta Euro, Verratti Minta PSG Melepasnya

Verratti dihargai 100 juta euro oleh Barcelona (Image: Mirror)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh Goal menyebutkan bahwa Marco Verratti sudah meminta kepada Paris Saint-Germain untuk segera melepasnya ke Barcelona yang bersedia untuk menebus jasanya seharga 100 juta euro.

Meski masih terikat sisa kontrak selama empat tahun lagi, Verratti masih menginginkan satu trofi di Liga Champions dan melihat bahwa kubu Camp Nou adalah alternatif yang jauh lebih baik ketimbang Les Parisien.

Kabar yang diedarkan oleh Goal mengklaim bahwa maestro lini tengah asal Italia ini secara spesifik sudah meminta untuk gabung dengan Barca yang telah menjadikannya pemain incaran utama menyusul dengan kedatangan manajer baru, Ernesto Valverde.

Donato Di Campli, agen yang mewakili Verratti, sudah melakukan pertemuan dengan Direktur Olahraga baru PSG, Antero Henrique, pada hari Senin (12/6) kemarin untuk mengekspresikan harapan kliennya untuk pergi dan untuk menjelaskan segalanya tidak ada kaitannya dengan finansial.

Terlepas dari itu, kubu Ligue 1 ini sebenarnya sangat ingin mempertahankan gelandang berusia 24 tahun dan bersedia untuk mengajukan kontrak baru dengan janji untuk menciptakan sebuah tim yang bisa berkompetisi di level tertinggi Eropa.

Meskipun dia menolak tawaran tersebut, PSG akan berusaha untuk amankan masa depan salah satu pemain bintang mereka dengan klub mengatakan kepada Marca bahwa: "Verratti tidak seharga 80 juta atau 100 juta euro, dia tidak dijual."

Sementara itu, Barca sendiri bersedia untuk menunggu pemain idamannya tanpa membuat geram klub pemiliknya saat ini. Mereka menghargainya di angka yang sama seperti Luis Suarez dan tawaran yang berada di kisaran 70 hingga 100 juta euro siap dilayangkan oleh kubu Catalan yang menganggap sang gelandang memiliki kualitas yang serupa dengan Xavi dan Andres Iniesta.

Jika mereka berhasil mendatangkannya, maka Blaugrana kemudian akan memutar perhatian kepada bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, sebagai target utama, sedangkan Nelson Semedo meminta Benfica untuk segera melepasnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, PSG, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-barcelona-siapkan-100-juta-euro-verratti-minta-psg-melepasnya
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini