Berita Transfer: Barcelona Saingi PSG Untuk Gaet Riyad Mahrez

Penulis: Dayat Huri
Jumat 12 Mei 2017, 13:15 WIB
Berita Transfer: Barcelona Saingi PSG Untuk Gaet Riyad Mahrez

Riyad Mahrez/foto goal

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga -- Berita Transfer: Meski gagal menampilkan permainan terbaiknya, seperti yang ia tunjukkan pada musim lalu saat membawa Leicester City mengguncangkan dunia dengan menjuarai Liga Inggris, tapi pesona winger asal Aljazair, Riyad Mahrez tetap memikat klub-klub besar Eropa.

Terbaru, raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain disebut-sebut siap membayar mahar kepada Leicester untuk mendapatkan mantan pemain terbaik Liga Inggris musim lalu tersebut.

Namun demikian, langkah PSG untuk bisa menggaet Mahrez dipastikan tidak akan mudah. Karena, daily star mengklaim, pemain 26 tahun itu kini juga jadi incaran raksasa Spanyol, Barcelona.

Perjalanan Mahrez sendiri memang termasuk fenomenal, didatangkan Leicester dari tim divisi dua Liga Prancis, Le Harve, karirnya langsung melejit di musim perdana dengan membawa Leicester menjuarai Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya. Bukan hanya itu, ia juga terpilih sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim 2015-2016.

Tim Catalan yang diyakini banyak pihak bakal melakukan reformasi musim depan, setelah dipastikannya Luis Enrique yang tidak akan lagi di balik kemudi tim musim depan. Kegagalan tim di Liga Champions usai disingkirkan Juventus di babak perempat final juga jadi alasan lain.

Banyaknya peminat Mahrez membuat tim menetapkan harga yang cukup tinggi, yaitu sekitar 35 juta poundsterling harus siap-siap dikeluarkan setiap tim yang ingin mendapatkan tanda tangannya musim depan.

Selain dua tim luar Inggris tersebut, beberapa tim Tanah Britania juga sebelumnya sudah memantau perkembangan Mahrez di Leicester, di antaranya, Liverpool dan Tottenham yang terpikat dengan pemain kidal tersebut.

Tidak berkiprahnya Leicester di kompetisi Eropa musim depan diyakini bakal membuat kiprah tim-tim peminat tersebut cukup besar untuk bisa mengeluarkan Mahrez dari King Power Stadium. Saat ini Leicester tercecer di peringkat sembilan klasemen sementara Liga Inggris.

Pada pertandingan terakhir bersama The Foxes, Mahrez menyumbangkan satu gol untuk membantu Leicester menaklukkan Watford pada lanjutan Liga Inggris.

Artikel Tag: Berita Transfer, Liga Inggris, Liga Spanyol, Barcelona, Paris Saint-Germain, Liverpool, Riyad Mahrez, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-barcelona-saingi-psg-untuk-gaet-riyad-mahrez
938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini